Cristiano Ronaldo Cuma Nomor Dua Terpopuler

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terpilih masuk ke dalam Tim Terbaik UEFA 2016, tapi mereka cuma menduduki posisi No 2 dan No 3 dalam jumlah suara yang diperolehnya.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masuk ke dalam Tim Terbaik UEFA.com, tapi bukan menduduki urutan teratas

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terpilih masuk ke dalam Tim Terbaik UEFA 2016, tapi mereka cuma menduduki posisi No 2 dan No 3 dalam jumlah suara yang diperolehnya.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Cuma Nomor Dua Terpopuler

Adubola.com – Ronaldo dan Messi masuk dalam susunan pemain Tim Terbaik pilihan UEFA. Tapi ada satu pemain Real Madrid lain yang memperoleh suara terbanyak.

Susunan tim terbaik UEFA.com yang dipilih oleh para fans di situs organisasi sepak bola Eropa itu hanya menawarkan sedikit kejutan saja.

Tentu saja hal itu penuh sesak dengan para pemain yang unggul di Euro 2016 dan di Liga Champions lalu serta musim ini. Dan susunan tim terbaik itu menampilkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di lini serang.

Kedua nama itu selalu masuk dalam susunan pemain terbaik UEFA selama beberapa tahun terakhir, tapi ada satu pemain yang mengalahkan mereka berdua untuk menjadi nama yang dipilih terbanyak pada tim itu.

Messi hanya mencapai jumlah tertinggi ketiga dari suara orang-rang dengan 418.449, menempatkan dia dengan 64% suara dari tim. Dan sementara Ronaldo menikmati tahun 2016 – memenangkan Euro 2016 dan Liga Champions – ia ‘hanya’ memperoloeh 69% suara dari tim dengan suara dari 450.220 orang.

Tapi pemain paling banyak dipilih tak lain adalah rekan Ronaldo di Real Madrid, Sergio Ramos, pemain kunci yang membawa timnya memenangi Liga Champions – ketika ia mencetak gol di final – dan pencetak gol menit-menit akhir yang paling penting.

Sergio Ramos memperoleh tiga perempat suara dari para fans, menarik 488.908 suara yang memilih ia bersama Leonardo Bonucci, Gerard Pique dan Jerome Boateng di lini pertahanan, di depan Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang.

Meskipun menarik jumlah suara paling sedikit di Starting XI, Antoine Griezmann bergabung dengan Ronaldo dan Messi di lini depan, dengan Luka Modric, Andres Iniesta dan Toni Kroos di lini tengah.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Cuma Nomor Dua Terpopuler

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here