Cristiano Ronaldo Marah Besar Kepada Zinedine Zidane

459

Adubola.com – Cristiano Ronaldo sangat marah kepada Zinedine Zidane karena menggantikan dia pada laga kontra Athletic Bilbao.

Liga Spanyol - Cristiano Ronaldo Marah Besar Kepada Zinedine Zidane

Adubola.comCristiano Ronaldo sangat marah kepada Zinedine Zidane karena ia ditarik keluar lapangan untuk digantikan oleh pemain lain pada laga kontra Athletic Bilbao.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo keluar lapangan pertandingan pada menit ke-79 untuk digantikan oleh Isco saat mereka menang 2-1 atas Athletic Bilbao pada hari Sabtu waktu setempat.

Gol dari Karim Benzema dan Casemiro memperpanjang keunggulan Los Blancos atas Barcelona di puncak klasemen La Liga dengan lima poin.

Namun, Ronaldo tidak senang setelah pertandingan – terutama kepada sang pelatih Zidane.

Surat kabar asal Spanyol, Mundo Deportivo mengatakan pemain tim nasional Portugal itu tidak ingin digantikan pada laga tersebut.

Sebagaimana diberitakan oleh Marca, pemain berusia 32 tahun itu diduga telah melontarkan cacian. Namun sampai saat ini belum dapat dikonfirmasi sumpah serapah apa yang telah keluar dari mulutnya itu.

Mereka mengatakan Ronaldo ingin bermain setiap menit untuk menjaga persaingan dalam mendapatkan Golden Boot dengan rival sengitnya yang merupakan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Messi memimpin pertempuran dengan empat gol dengan total gol sebanyak 23 – dimana hanya 11 pertandingan La Liga lagi yang tersisa.

TINGGALKAN KOMENTAR