Cristiano Ronaldo Masih Mandul, Bos Real Madrid Membela

Keran gol Cristiano Ronaldo sedang mampet. Tapi bos Real Madrid Zinedine Zidane tegaskan tetap mendukung penyerang asal Portugal itu temukan kembali produktivitasnya.

Bermain tanpa gol di La Liga berarti membuat striker Portugal itu baru kantongi satu gol di ajang liga sejauh ini. Namun, pelatihnya Zinedine Zidane tidak ragukan kemampuannya dan tegaskan, gol-gol CR7 akan segera datang.

Cristiano Ronaldo telah diberi label sebagai pemain terbaik dari generasinya oleh Zidane, yang telah mendukung penyerang itu untuk menemukan kembali produktivitasnya di liga. Demikian diungkapkan Goal Internasional.

Kemenangan 3-0 Real Madrid atas Eibar, Senin (23/10) dinihari, merupakan penampilan frustrasi Ronaldo lainnya di depan gawang, yang baru memiliki satu gol di La Liga musim ini.

Ronaldo yang mencetak 42 gol di semua kompetisi musim lalu, sia-siakan beberapa peluang emas meski akhirnya El Real mampu mengakhiri laga dengan kemenangan. Namun, Zidane yakin pemain berusia 32 tahun itu – yang tidak alami masalah di Liga Champions sejauh musim ini dan sudah kantongi lima gol, akan segera tampil bagus di dalam negeri.

“Tidak perlu khawatir jika Cristiano tidak mencetak gol, yang penting dia memiliki peluang,” kata Zidane kepada wartawan.

“Cristiano adalah pemain terbaik dari generasinya. Dia membuat perbedaan dalam pertandingan kunci dan dia pantas mendapatkan semua penghargaan yang dimenangkannya,” tambah Zidane.

“Golnya akan kembali sedikit demi sedikit. Kami tidak memiliki kelancaran dalam permainan ini, tapi yang penting adalah kami telah memenangkan laga dan catatkan clean sheet,” tandas legenda sepakbola Prancis itu.

Kemenangan Madrid membawa mereka kembali berjarak lima poin dari pemimpin klasemen sementara, Barcelona, dan satu poin di bawah tim urutan kedua, Valencia, yang alami kebangkitan luar biasa di musim ini, jelang perjalanan ke Girona di pertandingan La Liga berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here