Cristiano Ronaldo Masih Pemain Real Madrid!

100

Saat skuad Real Madrid lainnya sudah latihan pramusim, bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo masih asyik berlibur. Pelatih Zinedine Zidane pun dibanjiri pertanyaan mengenai status andalan lini depannya itu.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Masih Pemain Real Madrid!

Zinedine Zidane pun angkat bicara soal Cristiano Ronaldo. Pelatih asal Prancis itu tegaskan, Ronaldo akan bertahan di Santiago Bernabeu. Saat ini, menurut Zidane, Ronaldo hanya butuh waktu istirahat hingga ia tak ikut dalam tur pramusim ke Amerika Serikat.

Usai dituduh melakukan penggelapan pajak, masa depan Ronaldo di Bernabeu kini terus dipertanyakan. Apalagi, saat ini, Ronaldo tak juga muncul di kamp pramusim Madrid. Ronaldo kemungkinan akan langsung terbang ke Madrid untuk memberikan kesaksiannya di pengadilan, 31 Juli mendatang.

Ronaldo sempat dikabarkan kecewa terhadap sikap manajemen Madrid, yang tak membelanya saat ia dituduh telah lakukan kecurangan pajak. Ronaldo langsung menyatakan akan tinggalkan raksasa LaLiga itu, dan sempat pula dikabarkan akan kembali ke bekas klubnya, Manchester United.

Tak hadirnya CR7 di kamp pramusim Madrid juga terus menimbulkan tanda tanya besar. Namun, Zidan mencoba meluruskan informasi mengenai bintang berusia 32 tahun tersebut. Dia kembali tegaskan, Ronaldo tetap pemain Real Madrid, dan saat ini hanya tengah berlibur.

Lamanya waktu liburan yang dijalankan Ronaldo, menurut Zidane, telah diketahui pihak klub. Selain itu, masa cuti yang begitu panjang, dan lebih lama dari pemain lain, disebabkan karena CR7 sebelumnya tampil bersama Timnas Portugal di Piala Konfederasi di Rusia.

“Sekarang ini Cristiano masih berlibur. Ia sedang beristirahat, dan dia layak mendapat libur panjang. Kami akan menunggunya, dan saat masa liburannya sudah selesai, dia akan berlatih serta bermain lagi bersama kami,” tandas Zidane.

Zidane menolak berlama-lama membicarakan soal masa depan CR7 di Bernabeu. “Tidak ada yang perlu dibicarakan soal itu. Cristiano akan ada di Madrid, dan bertahan bersama kami. Itu saja yang bisa saya katakan mengenai dia,” tambahnya.

LEAVE A REPLY