Cristiano Ronaldo Menyambut Kelahiran Anak Kembar

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah menjadi ayah dari anak kembar yang didapatnya dari ibu pengganti, menurut sebuah laporan.

Cristiano Ronaldo

Berita Liga Spanyol – Stasiun TV Portugal SIC mengklaim bahwa anak-anak Cristiano Ronaldo tersebut, bernama Eva dan Mateo, lahir pada hari Kamis – sehari sebelum sang pemain mencetak 2 gol untuk Portugal dalam kemenangan 3-0 atas Latvia.

“Mateo dan Eva, itulah nama kembar Cristiano Ronaldo,” stasiun TV tersebut mengklaim. “Anak laki-laki dan perempuan itu lahir dari ibu pengganti. Ini rahasia yang belum diungkapkan Cristiano Ronaldo ke seluruh dunia.”

Media asal Inggris, The Sun melaporkan pada bulan Maret bahwa Ronaldo, yang sudah menjadi ayah dari Cristiano Jr yang berusia enam tahun, akan menjadi ayah dari anak kembar dari ibu pengganti yang tinggal di Amerika Serikat.

Belum ada konfirmasi resmi mengenai hal ini, CR7  dikatakan telah menjadi ayah untuk yang kedua dan ketiga kalinya awal pekan ini.

Ronaldo, pencetak 53 gol dalam 51 pertandingan untuk klub dan negara musim ini, saat ini berkencan dengan model asal Spanyol Georgina Rodriguez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here