Cristiano Ronaldo Minta Agen Untuk Memulangkannya ke Man United

348

Menurut media Portugal, Cristiano Ronaldo ingin Mendes melakukan apapun yang diperlukan untuk mengembalikannya ke Manchester United.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Minta Agen Untuk Memulangkannya ke Man United

Berita Transfer – Cristiano Ronaldo dikabarkan lebih memilih Manchester United sebagai tujuan selanjutnya setelah dia memutuskan siap meninggalkan Real Madrid.

Itulah yang Ronaldo katakan kepada agennya, Jorge Mendes, menurut surat kabar asal Portugal, A Bola. Mereka yang melaporkan keputusan terbaru dari CR7 untuk meninggalkan Real Madrid dan mereka mengutip sebuah laporan dari Gianluca Di Marzio.

Menurut versi Italia, pemain berusia 32 tahun tersebut telah meminta agennya, Mendes untuk melakukan apapun yang diperlukan agar ia dapat kembali ke Manchester United. Ini akan menjadi reuni antara Ronaldo dan Jose Mourinho.

Diduga ada gesekan yang terjadi antara antara Ronaldo dan Jose Mourinho pada hari-hari terakhir pelatih asal Portugal itu di Los Blancos, tapi mereka telah menyelesaikan masalah tersebut dan beberapa masalah itu juga terjadi dengan anggota skuad lainnya yang bertentangan dengan Ronaldo. Pelatih Manchester United itu bahkan menghadiri pemutaran perdana film Ronaldo di London tahun lalu.

LEAVE A REPLY