Cristiano Ronaldo Putuskan Bertahan di Real Madrid

Berbagai spekulasi mengenai masa depan Cristiano Ronaldo dipastikan segera berakhir. Pasalnya, megabintang asal Portugal itu putuskan untuk bertahan di Real Madrid.

Real Madrid berniat jadikan Cristiano Ronaldo sebagai landasan proyek mereka di Santiago Bernabéu musim depan. Karena itulah, penasehatnya mengabarkan, Ronaldo sudah putuskan untuk bertahan di Los Blancos.

Setelah 23 hari berlalu sejak halaman depan surat kabar Portugal, A Bola, memberitakan rencana Ronaldo untuk tinggalkan Spanyol, wakil CR7 tersebut sampaikan kabar mengejutkan kepada Real Madrid.

Kejaksaan Spanyol sebelumnya menuduh Ronaldo telah menghindari pembayaran pajak sebesar 14,7 Juta Euro. Real Madrid pun tampil untuk mendukung bintang lapangan mereka itu. “Kami percaya padanya sebagai seorang pribadi maupun profesional,” ujar presiden Real Madrid, Florentino Perez, kepada jaringan radio Spanyol, Onda Cero, ketika itu.

Ronaldo pun tampil memperkuat Timnas Portugal di Piala Konfederasi beberapa waktu lalu, namun hanya berhasil tempati posisi tiga besar. Setelah itu, tak ada kabar mengenai bagaimana kepastian masa depan Ronaldo musim depan.

Namun, menurut laporan AS, Ronaldo sudah putuskan untuk tetap bertahan di Real Madrid. Ronaldo pun ditegaskan telah membuat keputusan soal itu.

Kini, Real Madrid telah masukkan nama Cristiano Ronaldo dalam rencananya di musim depan. Masih menurut AS, Ronaldo mengaku sangat senang dengan apa yang dilakukan Los Blancos di bursa transfer musim panas ini.

Soal kasus pajak yang dituduhkan kepadanya, Ronaldo dijadwalkan untuk bersaksi di pengadilan pada 31 Juli mendatang. Namun, hal itu tak seharusnya menghalangi masa depannya bersama El Real.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here