Ronaldo Juga Bakal Absen di Copa del Rey

Pemain Real Madrid bernomor punggung tujuh ini tak akan masuk skuad Zinedine Zidane dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa del Rey.

Liga Spanyol  - Ronaldo Juga Bakal Absen di Copa del Rey

Pemain Real Madrid bernomor punggung tujuh ini tak akan masuk skuad Zinedine Zidane dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa del Rey.

Liga Spanyol  - Ronaldo Juga Bakal Absen di Copa del Rey

Adubola.comCristiano Ronaldo jadi pemain El Real terakhir setelah Sergio Ramos dan Pepe, yang dipastikan absen dalam laga kontra Sevilla, Kamis (5/1).

Penyerang asal Portugal itu harus tinggalkan ke-19 rekannya yang akan menjamu klub asal Andalusia itu di leg pertama pekan ini. Menurut sumber di  Real Madrid kepada AS, pemain yang baru meraih Ballon d’Or itu harus beristirahat untuk hadapi jadual padat di bulan Januari ini.

Dengan absennya Ronaldo -di samping juga Gareth Bale- maka hanya Karim Benzema satu-satunya anggota Trio BBC yang tersedia untuk lini serang Madrid saat ini. Sementara itu, baik Pepe maupun Sergio Ramos dikabarkan belum berlatih bersama skuad El Real yang lainnya sebelum pertandingan kontra Sevilla di Santiago Bernabeu tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Ramos masih harus memulihkan kondisi cedera otot yang dialaminya menjelang semifinal Piala Dunia Klub beberapa waktu lalu. Bek Timnas Spanyol itu memang tak akan bermain di leg pertama, tapi ia diyakini akan tampil di leg kedua yang bakal digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada 12 Januari mendatang.

Namun, tidak demikian dengan Pepe, yang dikabarkan mengalami cedera otot betis dan harus absen cukup lama karena alami cedera tingkat kedua. Selain itu, Gareth Bale, Lucas Vazquez dan Mateo Kovacic juga absen dalam latihan ini, karena seluruh masih harus menjalani pemulihan akibat cedera yang berbeda.

Walau tak ada Pepe, Zidane masih memiliki Casemiro, Luka Modric dan Toni Kroos, yang bisa bermain bersama Benzema di lini depan. Sedangkan James Rodriguez, Isco dan Marco Asensio jadi tiga pemain yang akan bertarung untuk dapatkan tempat mereka di starting line-up ketika Madrid kedatangan Sevilla.

LEAVE A REPLY