Ronaldo Cetak Satu Gol, Real Madrid Unggul Empat Gol

Cristiano Ronaldo sudah menyumbang satu gol dalam acara pembantaian Real Madrid Sabtu malam ini atas Granada di ajang Liga Spanyol. Los Blancos sudah unggul empat gol.

Cristiano Ronaldo memberi kredit bagi Karim Benzema usai gol kedua Real Madrid

Cristiano Ronaldo sudah menyumbang satu gol dalam acara pembantaian Real Madrid Sabtu malam ini atas Granada di ajang Liga Spanyol. Los Blancos sudah unggul empat gol.

Adubola.com – Cristiano Ronaldo mencetak gol di menit 27 babak pertama. Itu adalah gol ketiga Real Madrid, dengan Isco sudah menyumbang dua gol sejauh ini.

Real Madrid tampil sangat dominan selama babak pertama pertandingan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu. Hal ini bisa dengan mudah dilihat dari statistik pertandingan. Penguasaan bola 69% vs 31% untuk keunggulan tim tuan rumah. Selain itu, sampai dengan menit 37 babak pertama saja sudah tujuh tembakan on target dilepaskan oleh anak-anak Zinedine Zidane.

Granada yang menempati urutan kedua terbawah klasemen Liga Spanyol tak mampu melepaskan satu tembakan on target ke gawang yang dijaga oleh Keylor Navas. Hanya dua tembakan off target berhasil diupayakan oleh skuad yang diasuh oleh Lucas Alcaraz itu.

Sudah empat tendangan sudut didapat Los Blancos, mencerminkan betapa banyaknya percobaan serangan yang mereka lakukan malam ini. Namun di sisi lain ada empat tendangan bebas yang dihadiahkan wasit kepada Granada.

Gol pertama terjadi melalui Isco menit 12 yang memperoleh umpan super dari Karim Benzema. Gol kedua terjadi menit 21 ketika kiper Guillermo Ochoa memblok satu tembakan oleh Luka Modric dan bola jatuh ke depan Karim Benzema di dalam kotak penalti, yang menyelesaikan dengan mudah dari jarak dekat menjadi gol kedua.

Gol ketiga terjadi di menit 27 melalui umpan silang Marcelo yang tak bisa dihentikan pemain lawan dan ditanduk oleh Ronaldo ke gawang dari jarak dekat. Umpan super. Tandukan super. Gol keempat terjadi menit 31 lagi-lagi melalui Isco. Luka Modric mengirim umpan yang tak bernilai bagi pemain itu, yang dipilih oleh Zidane menggantikan James Rodriguez. Sudah empat gol.

Susunan pemain resmi Real Madrid vs Granada :

REAL MADRID: Navas; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Casemiro, Modric, Kroos; Ronaldo, Benzema, Isco
Cadangan: Kiko Casilla, Fábio Coentrão, Rodriguez, Morata, Danilo, Asensio, Mariano

GRANADA: Ochoa; Tito, Vezo, Lomban, Gabriel; Samper, Agbo, Pereira; Boga, Kravets, Tabanou
Cadangan: Oier, Silva, Ponce, Jon Toral, Javi Márquez, Atzili, Bueno

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here