Cristiano Ronaldo Sambut Kelahiran Putri Barunya

Cristiano Ronaldo umumkan kehadiran bayi perempuannya Alana Martina ke seluruh dunia, saat ia berbagi foto tak lama setelah pacarnya Georgina Rodriguez melahirkan.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo hari ini rayakan kelahiran anak keempatnya. Pemain berusia 32 tahun itu mengunggah foto pacarnya, Georgina Rodriquez, 22 tahun, tengah mendekap bayi perempuan mereka di sampingnya dan putra tertuanya, Cristiano Junior.

Dia menulis di akun Instagram-nya: “Alana Martina baru lahir! Baik Geo dan Alana saat ini dalam keadaan sehat! Kami semua sangat bahagia!”

A Alana Martina acaba de nascer! Tanto a Geo como a Alana estão muito bem! Estamos todos muito felizes! ❤️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Keluarga tersebut tiba di Rumah Sakit Quiron Universal di Madrid pada Minggu (12/11) sore waktu setempat.

Perkiraan semula anak pertama Georgina – dan keempat bagi Cristiano – akan lahir sekitar tanggal 21 November. Tapi pada Minggu malam, Ronaldo pastikan mereka semua dalam keadan sehat.

Georgina yang memiliki darah campuran Spanyol dan Argentina itu, mengatakan pada Agustus bagaimana dia persiapkan kelahiran Alana Martina. Sementara, Cristiano Ronaldo mengatakan pekan lalu, menjadi seorang ayah adalah pengalaman yang luar biasa.

Dia telah menambah anggota keluarganya pada Juni lalu, dengan si kembar dari seorang ibu pengganti, Eva dan Mateo, yang lahir di sebuah rumah sakit AS dan dibawa kembali ke Madrid.

Cristiano Junior, tujuh tahun, juga diduga lahir dari seorang ibu pengganti di Amerika Serikat.

“Menjadi seorang ayah adalah perjalanan unik dan pribadi, sesuatu yang telah mengubah saya sepenuhnya,” ujar Ronaldo.

“Ini mengajari saya hal-hal tentang cinta yang tidak pernah saya ketahui sebelumnya. Ini telah membuat saya menjadi tenang dan memberi saya perspektif yang berbeda tentang apa yang benar-benar penting dalam hidup saya,” tambahnya.

“Saya tidak sabar untuk menjadi ayah lagi. Menjadi ayah dan melihat keluarga saya tumbuh tanpa diragukan lagi merupakan hak istimewa terbesar yang pernah saya miliki,” ungkap bintang asal Portugal itu.

“Menghabiskan waktu bersama mereka, berada di sisi mereka, tersenyum dan tertawa bersama mereka. Mereka telah membawa banyak kebahagiaan dan kegembiraan dalam hidup saya,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here