Cristiano Ronaldo Sudah Bertemu PSG, Hasilnya?

Cristiano Ronaldo sudah bertemu pemilik Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, secara pribadi untuk membahas kemungkinan transfer.

Nasser Al-Khelaifi - Cristiano Ronaldo
Nasser Al-Khelaifi - Cristiano Ronaldo

Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Santiago Bernabeu musim panas ini.

Laporan-laporan mengklaim bulan lalu bahwa Ronaldo siap untuk meninggalkan Los Blancos setelah merasa frustrasi karena tuduhan penggelapan pajak yang diajukan oleh pihak berwenang Spanyol.

Sejak saat itu dia sudah membantah tuduhan tersebut. Dikatakan bahwa mantan bintang Manchester United tersebut berhutang beberapa puluh milyar rupiah untuk pendapatan hak citranya yang tidak dilaporkan kepada otoritas Spanyol.

Cristiano Ronaldo, 32 tahun, tampaknya sekarang bersiap untuk bertahan di Real Madrid setelah presiden Florentino Perez meyakinkan dan menenangkannya.

Tapi masa depannya di klub masih tetap diragukan dengan pemain sendiri belum menguraikan niatnya secara terbuka.

Dan media asal Spanyol, Diario Madridsta mengatakan PSG siap untuk menampung CR7 dengan pemilik klub Al-Khelaifi tampak sangat ingin mendapatkan pemain incarannya.

Dikatakan, Al-Khelaifi mengadakan pertemuan pribadi dengan Ronaldo selama liburannya di Ibiza, baru-baru ini.

Dalam pertemuan tersebut pemilik PSG itu rupanya mengatakan kepada Ronaldo bahwa dia akan mengajukan penawaran untuknya di jendela transfer musim panas ini.

Al-Khelaifi sepertinya berharap hubungannya dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes, akan memberinya keunggulan dalam mengamankan kesepakatan.

Tapi kemungkinan hal ini akan terjadi sangatlah tipis, karena sang pemain memiliki klausul rilis sebesar 875 juta pound (Rp 15,1 Trilyun) dalam kontraknya di Madrid.

Ronaldo membuat 46 penampilan di semua kompetisi untuk Real Madrid musim lalu dan mencetak 42 gol.

Penampilan bagus ini membantu raksasa Spanyol memenangkan trofi juara La Liga dan Liga Champions.

Dia terikat kontrak dengan Los Bancos sampai musim panas tahun 2021 mendatang.