Cristiano Ronaldo Takut Dengan Kedatangan Mbappe

187

Cristiano Ronaldo sudah mengutarakan keresahannya pada presiden Real Madrid soal transfer striker AS Monaco, Kylian Mbappe.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Takut Dengan Kedatangan Mbappe

Real Madrid saat ini terus mendorong rencana transfer mereka karena Los Blancos menargetkan meraih lebih banyak trofi musim depan.

Ini sudah menjadi musim panas yang sibuk di Santiago Bernabeu, dengan beberapa pemain seperti James Rodriguez, Pepe, dan Fabio Coentrao pergi untuk mencari pengalaman baru.

Real Madrid sejauh ini telah mendatangkan Theo Hernandez dan Dani Ceballos, masing-masing dari Aletico Madrid dan Real Betis, namun manajer Zinedine Zidane masih mencari pemain baru untuk menambah amunisi.

Dan target utama Los Blancos adalah striker muda AS Monaco, Kylian Mbappe, yang mengantongi 26 gol musim lalu, sebelum akhirnya membawa timnya menjadi juara Ligue 1 Prancis.

Namun media asal Spanyol, Diario Gol secara sensasional mengklaim Ronaldo telah mengadakan pembicaraan dengan presiden Florentino Perez soal kesepakatan senilai 161 juta pound (Rp 2,8 Trilyun) untuk Mbappe.

Dikatakan dia khawatir kedatangan pemain berusia 18 tahun itu akan menghambat peluangnya untuk memenangkan Ballon d’Or lebih sering lagi.

Dan dia juga khawatir transfer Mbappe bisa memaksanya keluar dari tim Zinedine Zidane.

Laporan tersebut menambahkan, Mbappe menghormati status Ronaldo di klub karena semua yang telah dia raih selama delapan tahun di Spanyol.

Tapi striker Monaco itu merasa dia berada di posisi yang baik untuk merebut posisi mantan bintang Manchester United itu seandainya kesepakatan berlanjut.

Awal pekan ini, kapten Los Blancos, Sergio Ramos memuji Mbappe dan mengatakan ia akan disambut baik di klub.

“Ini bukan keputusan saya, tapi Mbappe adalah prospek bagus untuk tim, tidak ada pemain muda seperti dia saat ini,” katanya.

“Kami memiliki tahun penting di depan kami dan sudah memiliki pemain bagus.”

“Tapi uanglah yang membuat sepakbola bergerak dan orang bisa membayar berapa saja yang mereka inginkan.”

“Jika dia ingin datang ke Real Madrid, pintu akan terbuka untuknya.”