Cristiano Ronaldo Tolak Klarifikasi Masa Depannya di Madrid

Cristiano Ronaldo, 32 tahun telah menolak untuk mengklarifikasi masa depannya setelah memperkuat timnas Portugal melawan Meksiko.

Cristiano Ronaldo

Berita Liga SpanyolCristiano Ronaldo mengatakan kepada klub Real Madrid pekan lalu bahwa dia ingin pergi dari Santiago Bernabeu setelah dituduh melakukan penipuan pajak di Spanyol.

Itu telah menempatkan sejumlah klub papan atas, termasuk Manchester United dan Paris St Germain, bersiaga untuk merekrutnya.

Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2 melawan Meksiko di Piala Konfederasi.

Dan sebagai hasil dari penobatan tersebut, dia diwajibkan menghadiri konferensi pers dan menjawab pertanyaan dari para jurnalis.

Namun pemain berusia 32 tahun itu mengaku dirinya terlalu sibuk mendapatkan perawatan medis untuk hadir dalam konferensi pers tersebut. Dia kemudian mengeluarkan sebuah pernyataan yang hanya berbicara tentang sebuah laga kontroversial di mana dia memberikan assist kepada Ricardo Quaresma yang mencetak gol pembuka untuk Portugal.

Ronaldo mengatakan: “Itu bukan hasil yang kami inginkan, tim sudah hampir menang dan kami menderita pada menit terakhir, tapi ini sepak bola.”

“Kami masih percaya diri untuk menjalani babak kualifikasi, kami punya banyak kemungkinan, karena masih tersisa dua pertandingan.”

“Kami saat ini masih merasa tenang dan kami harus memikirkan pertandingan selanjutnya.”

“Kita harus menang, karena jika kita memenangi pertandingan berikutnya kita akan lolos dari babak kualifikasi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here