Dani Alves Jelaskan Permusuhannya Dengan Cristiano Ronaldo

2535

Adubola.com – Dani Alves pada lebih dari satu kesempatan kelihatan bertikai dengan Cristiano Ronaldo. Apakah ia memang membenci superstar asal Portugal itu?

Liga Spanyol  - Dani Alves Jelaskan Permusuhannya Dengan Cristiano Ronaldo

Adubola.comDani Alves pada lebih dari satu kesempatan kelihatan bertikai dengan Cristiano Ronaldo. Apakah ia memang membenci superstar asal Portugal itu?

Bek Juventus Dani Alves mengungkapkan kebenaran di balik semua pertikaiannya dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ketika ia masih jadi pemain Barcelona.

Si pemain Brasil memiliki banyak pertikaian di publik dengan kapten Portugal selama waktunya di La Liga. Namun, sang pemain berusia 33 tahun itu bersikeras bahwa ia menghormati Ronaldo sebagai pemain, dan bahwa banyak dari komentarnya diambil di luar konteks oleh pihak media.

“Semua pertikaian saya dengan Cristiano adalah gara-gara pers,” kata Alves dalam sebuah wawancara dengan ABC.

“Jika orang-orang tahu betapa saya sangat menghormati Cristiano Ronaldo. Saya akan mengulanginya untuk membuat diriku jelas. Saya menghormati Cristiano Ronaldo.”

“Semua orang memberitahu saya seberapa fantastis dan profesional dia. Adapun CR7, itu berbeda, dia adalah saingan saya dan saya harus bersaing dengan dia [di lapangan].”

“Ketika saya mengatakan dia selalu ingin menjadi pusat perhatian, [maksud saya] ketika Anda menang Anda akan menjadi bintang, tetapi ketika Anda kalah mereka akan menyerang Anda. Saya mengatakan itu dengan cara yang sangat hormat.”

“Dan saya memikirkan hal yang sama dengan (Lionel) Messi atau Neymar. Tapi pikiran saya tidak negatif. Apa yang terjadi adalah bahwa pers menjual mereka (kata-kata saya itu) secara berbeda, mengatakan bahwa saya telah berbicara buruk tentang dia. Dan Ronaldo percaya.”

“Itu sebabnya dia tidak menyapa saya pada gala Ballon d’Or pada tahun 2015. Saya tidak perlu bicara tentang siapa pun untuk pergi keluar sebagai berita di koran. Saya tidak punya ego.”

Alves membuat 391 penampilan untuk Blaugrana, mencetak 21 gol dan membantu assist lebih dari 102 serangan selama waktunya di Camp Nou.

 

LEAVE A REPLY