Dani Carvajal Cetak Sejarah di Laga Kontra Sevilla

12

Dani Carvajal sudah jadi bagian dari sejarah kesuksesan Real Madrid sejak 2013 lalu. Kini, wing-back El Real itupun ukir sejarah di Santiago Bernabeu.

Liga Spanyol - Dani Carvajal Cetak Sejarah di Laga Kontra Sevilla

Dani Carvajal sudah jadi bagian dari sejarah kesuksesan Real Madrid sejak 2013 lalu. Kini, wing-back El Real itupun ukir sejarah di Santiago Bernabeu.

Liga Spanyol - Dani Carvajal Cetak Sejarah di Laga Kontra Sevilla

Adubola.com – Carvajal ikut bermain saat Madrid menang telak 3-0 atas Sevilla di leg pertama Copa del Rey, Kamis (5/1) dinihari.

Pemain 24 tahun tersebut selama ini tercatat ikut membawa Madrid meraih dua trofi Liga Champions, dua gelar juara Piala Dunia Klub, dua trofi Piala Super Eropa dan satu piala Copa del Rey. Dalam laga dinihari tadi, Carvajal menambah torehan prestasinya dengan membukukan kemenangan ke-100 bersama Real Madrid.

Pemain jebolan akademi Real Madrid tersebut, mengukir sejarah pribadi tersebut setelah ia berada di tim utama Bernabeu selama empat musim. Selama itu pula, Carvajal sudah tampil dalam 140 pertandingan, yang diwarnai dengan berbagai kemenangan dan gelar juara di Liga Champions, Piala Dunia Klub, Piala Super Eropa dan Copa del Rey.

Bersama Madrid, Carvajal memulai debutnya dalam laga  melawan Real Betis pada 18 Agustus 2013, sebuah pertandingan yang juga membuat ia berhasil menjadi pemain yang mengklaim kemenangan di laga perdananya. Saat itu, Madrid menang 2-1 atas Betis.

Carvajal pun jadi pemain Madrid yang kerap membukukan kemenangan Madrid di setiap musimnya. Pada musim perdananya bersama tim senior, yakni di musim 2013/14 Carvajal ikut terlibat dalam 35 kemenangan yang diklaim Madrid.

Lalu, ia ikut membawa Madrid meraih 29 kemenangan di musim 2014/15, 21 kemenangan di musim 2015/16 dan sejauh musim 2016/17 kali ini, Carvajal sudah terlibat dalam 15 kemenangan yang diraih El Real.

Jika dikategorikan kompetisinya, maka selama bergabung dengan tim utama Madrid, Carvajal sudah terlibat dalam 68 kemenangan yang diraih Madrid di ajang LaLiga, 19 kemenangan di Liga Champions. tujuh kemenangan di Copa del Rey, empat kemenangan di Piala Dunia Klub dan dua kemenangan di Piala Super Eropa.

 

LEAVE A REPLY