Dani Ceballos Bantah Sepakat Transfer ke Real Madrid

49

Dani Ceballos membantah klaim bahwa ada kesepakatan baginya untuk bergabung dengan Real Madrid dari Real Betis.

Liga Spanyol  - Dani Ceballos Bantah Sepakat Transfer ke Real Madrid

Real Madrid telah dikaitkan dengan kepindahan gelandang Real Betis, Dani Ceballos, namun sang pemain menegaskan bahwa belum ada transfer yang dilakukan.

Pemain berusia 20 tahun itu berada di bawah kontrak dengan Real Betis sampai 2020, namun laporan di media Spanyol mengklaim bahwa juara La Liga Real Madrid siap untuk memenuhi klausul pelepasannya senilai € 15 juta untuk Ceballos dan bersedia meminjamkannya kembali ke klub asalnya untuk musim depan.

Namun, Ceballos – yang membantu Timnas Spanyol mencapai final Kejuaraan U-21 Eropa dalam kemenangan 3-1 atas Italia pada hari Selasa – mengatakan bahwa saran tersebut hanyalah sebuah pembicaraan belaka.

Ia juga menegaskan bahwa saat ini dirinya masih terikat kontrak selama tiga tahun di Real Betis.

“Rumor itu tidak benar,” katanya kepada Cadena Cope. “Tim yang saat ini mengontrak saya masih memiliki ikatan kontrak yang berlaku selama tiga tahun, saya masih di Real Betis.”

Ceballos, bagaimanapun, tak sepenuhnya menolak untuk pindah dari Real Betis, namun menegaskan prioritasnya untuk saat ini adalah membantu timnas Spanyol U-21 untuk berhasil di Polandia saat mereka menghadapi Jerman di final hari Jumat.

“Saya tidak tahu apakah tahun depan saya akan bermain di Betis,” tambahnya. “Saya sekarang sedang liburan dan prioritas saya adalah memenangkan final pada hari Jumat.”

Ceballos – yang sebelumnya juga pernah dikaitkan dengan Atletico Madrid – membuat 30 penampilan Liga musim lalu, mencetak dua gol dan mengemas 2 assist.