Darah Panas Luis Suarez Bikin Marah Lionel Messi

Adubola.com – Darah panas Luis Suarez membuatnya diusir wasit di detik-detik terakhir laga Copa del Rey. Coba lihat reaksi marah Lionel Messi. Lihat sorotan matanya.

Lionel Messi - Luis Suarez

Adubola.com – Darah panas Luis Suarez membuatnya diusir wasit di detik-detik terakhir laga Copa del Rey. Coba lihat reaksi marah Lionel Messi. Lihat sorotan matanya.

Wajar Lionel Messi marah ke Suarez. Gara-gara kartu merah di detik-detik terakhir terakhir semi final bikin dia tak bisa ikutan final Copa del Rey bulan Mei mendatang.

Sang pemain Uruguay tersebut terkena dua kartu kuning di leg kedua semi final Copa pada Rabu dinihari WIB, yang berarti dia akan absen pada final kompetisi itu.

Namun, Barca dan Suarez telah memutuskan untuk mengajukan banding atas kartu kuning kedua itu, dengan manajer Luis Enrique tegas mendukung sang striker andalannya.

Meskipun mantan pemain depan Liverpool merasa keputusan wasit untuk mengusir dia sebagai tidak adil, Suarez mendapat reaksi penolakan dari rekan setimnya Messi, yang tampak menggelengkan kepalanya usai pertandingan.

Media Spanyol Sport berpendapat Messi bisa saja menyalahkan Luis Suarez karena memprotes keputusan ofisial pertandingan, yang bisa sangat tidak menguntungkan saat Barcelona melakukan banding dan kasusnya dibahas oleh otoritas wasit Liga Spanyol.

Messi mungkin juga merasa kecewa dengan mitra strikernya itu karena ia bisa tanpa rekan setimnya di final yang sangat penting untuk nasib Barcelona musim ini.

Barcelona ketinggalan satu poin dari Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol, namun tim ibukota itu memiliki tabungan dua laga, yang secara teorits berarti nilai enam. Dengan trofi juara Liga Spanyol sedikit di luar jangkauan, dan bahwa mereka akan menghadapi Alaves – yang relatif lemah – di partai final Copa maka kompetisi Piala Raja Spanyol itu bisa menjadi penyelamat muka tim Blaugrana tersebut.