David Beckham Berkomentar Soal Zidane, Begini Katanya

Keberhasilan Zinedine Zidane di posisi manajer Real Madrid menarik perhatian David Beckham, yang bangga dengan penampilan tim di akhir musim.

Liga Spanyol  - David Beckham Berkomentar Soal Zidane, Begini Katanya

Legenda Inggris David Beckham senang melihat Zinedine Zidane memimpin juara Eropa tersebut meraih sukses saat menjalani karirnya sebagai manajer.

Pada musim penuh pertamanya sebagai pelatih Real Madrid pada musim 2016-17, Zidane membawa Madrid memenangkan empat piala – termasuk Liga Champions dan trofi juara La Liga.

Ini menandai gelar liga pertama Madrid sejak 2012, sementara kemenangan Eropa adalah rekor mereka yang ke-12, dan sekaligus menjadi tim pertama yang memenangkan trofi Liga Champions dua kali beruntun.

Beckham, yang berada di klub tersebut dari musim 2003-07 setelah pindah dari Manchester United, mengunjungi skuad Real Madrid di Los Angeles pada hari Selasa dan mengatakan bahwa dia sangat senang dengan pencapaian mantan rekan setimnya Zidane.

“Musim lalu adalah masa yang spesial,” kata Beckham kepada situs Madrid.

“Bulan-bulan terakhir musim ini sangat luar biasa. Untuk melihat permainan tim seperti yang [pernah] saya lakukan membuat saya bangga.”

“Saya sangat senang melihat Zidane melakukan pekerjaan yang bagus. Semua orang menyukai Zidane.”

Skuad asuhan Zidane, yang membawa sebagian besar pemain U-23, menelan kekalahan di laga pra musim terbaru mereka dengan skor 4-1 dari Manchester City, Kamis siang.

Itu merupakan kekalahan beruntun mereka setelah sebelumnya juga kalah dari klub Manchester lainnya, dengan mereka menyerah skuad United melalui adu penalti 2-1.

Berikutnya mereka akan menjalani laga terakhir di ajang International Champions Cup dalam laga melawan Barcelona, Minggu pagi WIB. Ini merupakan kali pertama El Clasico dilangsungkan di luar tanah Spanyol.