David De Gea Diberikan Tenggat Waktu Oleh Real Madrid Untuk Bergabung

Adubola.com – Real Madrid telah memberikan kiper Manchester United, David De Gea tenggat waktu hingga bulan Mei untuk memutuskan kembali ke Spanyol.

David De Gea

Adubola.comReal Madrid telah memberikan kiper Manchester United, David De Gea tenggat waktu hingga bulan Mei untuk memutuskan kembali ke Spanyol.

The Daily Mirror melaporkan bahwa Real Madrid telah memberikan waktu kepada kiper Manchester United, David De Gea sampai bulan Mei untuk memutuskan kemungkinan kembali ke Spanyol sebelum mereka dapat beralih ke target lainnya.

De Gea telah menjadi penjaga gawang andalan dari tim utama Setan Merah pada beberapa musim ini, dan penampilannya dalam mengawal gawang telah menjadi kunci untuk nasib klub ini.

Musim 2016/17 telah relatif tenang untuk De Gea, dengan Manchester United melihat lebih terjamin di lini belakang dibandingkan dengan beberapa musim terakhir. Namun, ia masih berdiri dan membuat dirinya diperhitungkan setiap kali dipanggil untuk mengawal gawang timnya.

Dengan De Gea menjadi begitu penting untuk nasib Manchester United, ia telah menjadi Pemain Terbaik Klub untuk setiap musim terakhir, dan tak usah diragukan lagi bahwa ia adalah salah satu kiper terbaik di dunia.

Namun, penampilan sensasional untuk The Red Devils juga telah membuat De Gea dalam sorotan, dan Real Madrid dilaporkan kembali ke bursa transfer untuk kiper nomor satu Timnas Spanyol itu, setelah sebelumnya gagal untuk merekrutnya karena keterlambatan dokumen.

Namun, Los Blancos sangat membutuhkan kiper anyar seiring jendela transfer musim panas semakin dekat. Baik Keylor Navas dan Kiko Casilla telah berhasil membuat Zinedine Zidane terkesan musim ini..

Duo ini telah menghasilkan hanya 7 clean sheets dalam 26 penampilan La Liga, dan lebih mengkhawatirkan mereka telah rentan untuk membuat kesalahan telah menempatkan tim mereka dalam kesulitan pada beberapa kesempatan musim ini.

Akibatnya, kiper yang diyakini menjadi prioritas utama untuk Real Madrid, dan mereka telah membuat De Gea menjadi target mereka nomor satu. Namun, dengan posisi yang begitu penting bagi sang raksasa Spanyol, mereka ingin jawaban pasti dari kiper Manchester United pada bulan Mei.

Jika tidak, mereka akan beralih ke target mereka selanjutnya Thibaut Courtois, yang diyakini bersedia untuk hijrah ke Real Madrid. Laporan menyatakan bahwa De Gea telah bertemu dengan agennya Jorge Mendes, yang telah menjelaskan situasi yang terjadi padanya.

Real Madrid bisa mulai melakukan pembicaraan dengan De Gea dan Mendes dengan menawarkan 50 juta pounds, sesuai laporan yang beredar, tapi keputusan akhir ada pada pada De Gea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here