De Gea ke Sergio Ramos: Bantuin Dong Masuk Real Madrid

David de Gea dilaporkan telah meminta Sergio Ramos untuk membantu transfernya ke Real Madrid.

Liga Spanyol  - De Gea ke Sergio Ramos: Bantuin Dong Masuk Real Madrid

Juara La Liga dan Liga Champions, Real Madrid, adalah pengagum jangka panjang dari kiper Manchester United, David de Gea.

Mereka sudah mencoba mengontraknya di jendela transfer dua tahun lalu, namun gagal. Rumor soal transfernya kembali merebak tahun ini, namun lenyap tak berbekas.

David de Gea nyaris bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2015 yang lalu namun transfernya gagal terwujud karena keterlambatan tukar menukar dokumen.

Los Blancos sejak saat itu sudah kembali untuk meyakinkan Manchester United guna menjual De Gea tapi The Red Devils tetap bersikukuh untuk tidak menjualnya dan menolak tawaran mereka.

De Gea diperkirakan ingin tetap pindah ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini, dan media asal Spanyol, Diario Gol, mengklaim bahwa dia menangani masalah tersebut dengan caranya sendiri.

Penjaga gawang asal Spanyol itu meminta kapten Los Blancos, Sergio Ramos, untuk membantu memfasilitasi transfernya ke Bernabeu.

Laporan tersebut mengklaim Presiden Madrid, Florentino Perez ingin membawa pemain berusia 26 tahun ke Bernabeu musim panas ini, namun Zinedine Zidane membatalkan langkah pendekatan Los Blancos itu.

Pelatih asal Prancis itu menaruh kepercayaan penuh kepada Keylor Navas sekali lagi tapi mungkin akan mengejar De Gea setelah Piala Dunia di Rusia usai, tahun depan.

De Gea yakin ketertarikan Madrid akan tetap ada musim panas mendatang dan dia kemudian bisa kembali ke tanah airnya.

Namun, De Gea mengaku saat ini ia puas merumput di Old Trafford, mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat terhormat bisa bermain untuk klub besar seperti Man United.

“Ketika Anda bertambah tua, Anda mulai bermimpi berada di sana, tentang berada di tim teratas,” kata De Gea kepada MUTV.

“Jadi tentu saja ini mimpi yang menjadi kenyataan berada di tim seperti Manchester United.”

Kontrak De Gea saat ini dengan Setan Merah berjalan sampai tahun 2019 mendatang.