Dembele Baru Datang Sudah Bikin Marah Bos Barcelona

Ousmane Dembele baru saja datang tapi belum apa-apa sudah bikin marah bos Barcelona. Ada apa?

Muncul laporan bahwa penandatanganan terbaru Ousmane Dembele telah membuat marah bos Barcelona, Ernesto Valverde, menjelang laga Liga Spanyol akhir pekan ini.

Menurut Don Balon, pemain Prancis itu telah membuat frustrasi manajer barunya karena ternyata dia belum siap secara fisik untuk turun bermain melawan Espanyol pada Sabtu malam (Minggu dinihari WIB).

Sebelumnya ada laporan bahwa Dembele berlatih sendirian sepanjang minggu ini untuk mengembalikan tingkat kebugarannya setelah dibikin menganggur oleh Borussia Dortmudn selama drama transfernya tak kunjung pasti.

Dewan direksi klub ingin melihat pemain berusia 20 tahun muncul di Starting XI melawan Espanyol, terutama karena ia adalah pemain termahal dalam sejarah klub raksasa Catalan itu.

Tapi terlepas dari keinginan anggota dewan direksi, Valverde tampaknya percaya bahwa Dembele mungkin hanya siap duduk di bangku cadangan akhir pekan ini, sesuatu yang konon membuatnya sangat amat jengkel.

Pemain sayap tersebut menandatangani kontrak dengan Barca dari Borussia Dortmund beberapa pekan silam dengan biaya sekitar 105 juta Euro (Rp 1,68 Trilyun), yang membuatnya menjadi penandatangan termahal kedua yang pernah ada dalam sejarah Barcelona.

Barcelona telah mengonfirmasikan nomor punggung untuk pemain asal Prancis yang baru berusia 20 tahun itu. Nomor kaos yang akan dikenakan Dembele untuk klub tersebut adalah nomor 11 yang sebelumnya dipakai Neymar.

Adapun pemain Barcelona lainnya yang pernah kenakan nomor 11 di klub itu, adalah Thiago Alcantara, Gianluca Zambrotta, Jeffren Suarez, Bojan Krkic, Maxi Lopez, Marc Overmar dan Rivaldo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here