Demi Anak, Zinedine Zidane Tolak Boyong David de Gea

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak menyetujui langkah presiden Florentino Perez untuk mendatangkan David de Gea.

Zinedine Zidane

Berita Transfer – Telah terungkap bahwa yang menjadi alasan Zinedine Zidane menolak keinginan Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk memboyong kiper Manchester United, David de Gea adalah karena ikatan keluarga.

Florentino tetap bertekad untuk membawa kiper Manchester United, De Gea ke Madrid musim panas ini, namun ia menghadapi perlawanan keras dari Zidane dan para pemain senior.

Di dalam ruang ganti Los Blancos, opini yang berkembang adalah bahwa mereka harus mempertahankan Keylor Navas sebagai No1 mereka untuk musim depan. Namun, rencana Zidane lebih dalam lagi.

Diario Gol mengatakan Zidane sudah memiliki rencana untuk kiper di skuadnya musim depan, yakni adalah Keylor, Kiko Casilla dan anaknya sendiri Luca Zidane. Zidane bertujuan untuk mempromosikan Luca ke skuad senior, dimana pemain timnas U-20 Prancis itu baru saja menyelesaikan musim yang solid bersama tim Juvenil.

Dikatakan Zidane memandang Luca sebagai penjaga gawang nomor 1 El Real di masa depan dan yakin penandatanganan De Gea akan menghambat kemajuan anaknya dalam jangka panjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here