Demi Bintang Ini, Zinedine Zidane Rela Jual Gareth Bale

Zinedine Zidane dikabarkan ingin menyingkirkan Gareth Bale sehingga ia bisa memberi ruang bagi bintang AS Monaco di Real Madrid.

Liga Spanyol  - Demi Bintang Ini, Zinedine Zidane Rela Jual Gareth Bale

Berita Transfer – Kylian Mbappe telah menarik perhatian Zinedine Zidane musim ini dan diperkirakan sang striker belia itu berada di antara target transfer utama Real Madrid.

Tapi Monaco diperkirakan meminta lebih dari 100 juta pound untuk mengamankan tanda tangan bintang berusia 18 tahun tersebut.

Itu berarti Los Blancos harus menjual bintang yang ada guna mendapatkan dana segar yang akan digunakan untuk membawa Mbappe ke Santiago Bernabeu. Dan Don Balon mengatakan bahwa pemain yang ingin Zidane jual adalah Bale.

Namun laporan mereka menambahkan bahwa ini masih menjadi perdebatan antara sang manajer dan presiden klub Florentino Perez, yang merupakan penggemar Bale dan lebih memilih striker Karim Benzema keluar dari klub.

Rupanya Perez ingin mengatur skuat Los Blancos sedemikian rupa sehingga membuat Cristiano Ronaldo menjadi titik fokus tim, dengan Bale di satu sisi dan Mbappe di sisi lain, akan membuat CR7 memecahkan rekor mencetak gol satu musim di La Liga, yang saat ini dipegang oleh Lionel Messi dengan 50 gol.

Tapi Don Balon mengatakan Zidane lebih suka memposisikan Benzema lebih melebar dan melepas Bale.

Perez memandang Bale sebagai boneka klub setelah Ronaldo akhirnya pensiun, namun setelah mencetak 42 gol musim lalu, hari itu mungkin akan lama datang.

Bale telah berjuang di musim terakhir yang membuatnya absen karena cedera. Dan dia tidak masuk pada starting XI Los Blancos untuk final Liga Champions dimana tempatnya digantikan oleh Isco.

LEAVE A REPLY