Demi Neymar PSG Tawarkan 3 Pemain Ini pada Barcelona

Paris Saint-Germain (PSG) makin ngotot dapatkan Neymar. Raksasa Ligue 1 itu bersedia berikan salah satu dari tiga bintangnya ini kepada Barcelona demi dapatkan bintang asal Brasil itu.

Neymar

Demi dapatkan Neymar, PSG tawarkan Angel Di Maria, Blaise Matuidi atau Lucas Moura kepada Barcelona. Ini juga dilakukan PSG agar tidak membayar klausul pelepasan Neymar secara penuh, sebesar 196 juta Poundsterling atau Rp3,39 Triliun.

Klub raksasa Prancis itu sangat ingin datangkan Neymar, tapi akan berusaha semaksimal mungkin untuk menghindari klausul pelepasan raksasa yang bisa menjebaknya lakukan pelanggaran Financial Fair Play (FFP).

PSG pun mengakalinya dengan tawarkan tiga pemain tersebut, yang dipastikan akan disenangi Barca. Menurut laporan AS, PSG bersedia melepas Moura, Matuidi atau Di Maria ke Camp Nou.

Pemain yang disebut terakhir, Di Maria, sempat memiliki klausul yang mencegahnya untuk bergabung dengan Barcelona. Kesepakatan itu ada dalam kontrak yang ditandatanganinya saat ia pindah dari Real Madrid ke Manchester United pada tahun 2014. Meski demikian, kesepakatan itu dipastikan sudah kadaluarsa, seketika setelah ia pindah ke PSG.

Sejauh ini, Barcelona sangat ingin mempertahankan Neymar. Dan, pihak El Barca tidak mau lagi membicarakan transfer Neymar, kecuali jika biaya pembelian sebesar mamut-nya dipenuhi klub peminat. Di antara ketiganya, Di Maria jadi salah satu pemain yang masuk radar Barca dan berpotensi gantikan Neymar.

Sampai saat ini, Neymar bersikeras ingin tinggalkan Camp Nou, karena dia merasa harus keluar dari bayang-bayang Lionel Messi dan mencari tantangan baru.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here