Dibidik Real Madrid, Pemain Ini Malah Ngebet Gabung Barcelona

Pemain muda AS Monaco ini telah lama dikabarkan jadi incaran Real Madrid. Tapi, pekan ini dia mengaku ingin tinggalkan Stade Louis II dan malah sangat berharap gabung ke Barcelona.

Bintang AS Monaco, Kylian Mbappe, tak tutup-tutupi keinginannya untuk bergabung ke Barcelona sebagai pengganti Neymar. Demikian laporan yang berkembang di Spanyol.

Paris Saint-Germain sebelumnya telah sepakati kontrak rekor dunia untuk bintang asal Brasil itu, setelah PSG penuhi klausul pelepasan yang diaktifkan pada Kamis (3/8) kemarin.

Kini, Barcelona memang sedang berburu pengganti Neymar, dan Mundo Deportivo mengklaim bahwa AS Monaco telah pastikan pemainnya yang masih berusia 18 tahun itu bersedia pindah ke Camp Nou sebelum akhir jendela transfer musim panas ini.

Pihak Mbappe juga yakin, Barcelona bisa penuhi harga yang diminta Monaco, yakni sebesar 162,5 Juta Poundsterling atau sekitar Rp2,85 Triliun untuk pemain Timnas Prancis itu.

Meski demikian, sampai saat ini Barcelona belum melihat Mbappe sebagai target utama pengganti Neymar. Barca malah memilih untuk memboyong Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Sementara itu rival Barca, Real Madrid, justru telah memimpin perburuan atas Mbappe -yang telah menginformasikan pada Monaco bahwa ia ingin pergi dari juara Ligue 1 musim lalu itu. tapi, Mbappe lebih ngebet gabung ke Camp Nou.

Apalagi, presiden El Real Florentino Perez tidak bisa memberi jaminan bahwa Mbappe akan bermain reguler di lini depan Madrid, jika mereka tidak bisa menjual salah satu dari Gareth Bale, Cristiano Ronaldo atau Karim Benzema. Selain Madrid, Mbappe juga diincar Arsenal, Manchester City dan Paris Saint-Germain di musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here