Dibuang Barcelona, Pemain Ini Didekati Banyak Klub

449

Pemain asal Prancis ini, Jeremy Mathieu, akhirnya benar-benar didepak Barcelona di musim panas ini. Walau tak mendapat tempat di Camp Nou, namun ia diberitakan jadi buruan banyak klub.

Liga Spanyol  - Dibuang Barcelona, Pemain Ini Didekati Banyak Klub

Berita Transfer – Jeremy Mathieu tahu benar bahwa ia tak akan lanjut di Barcelona di bawah asuhan pelatih Ernesto Valverde musim depan. Apalagi sejak dua bulan sebelumnya, pemain bertahan ini tak lagi dimainkan Barca setelah ia tampil buruk di pertandingan melawan Malaga dan Juventus.

Kini, setelah ia dinyatakan dilepas Barcelona, Mathieu diberitakan jadi incaran klub Turki, Fenerbahce. Mathieu juga mendapat banyak tawaran dari klub berbeda, meskipun media Turki beritakan Fenerbahce-lah yang jadi tujuan berikut Mathieu.

Gelandang Manchester City, Samir Nasri, yang dipinjamkan ke Sevilla musim lalu, juga diperkirakan akan gabung Fenerbahce pada musim panas ini. Demikian laporan yang berkembang saat ini.

Surat kabar Fanatik melaporkan, sudah ada kesepakatan antara Mathieu dan Fenerbahce, walaupun pemain itu mendapat tawaran dari beberapa klub Eropa lainnya.

Sebut saja Olympiacos, yang juga tertarik datangkan Mathieu. Begitu juga Sporting Lisbon dan Olympique Marseille.

Mathieu sebenarnya masih punya kontrak satu tahun lagi di Barçelona, setelah ia gabung dari Valencia pada tahun 2014. Karena penampilannya yang tak menggembirakan di Camp Nou, Mathieu akan dilepas dengan harga murah untuk memberi tempat bagi pemain baru El Barca di musim depan.

LEAVE A REPLY