Diego Costa Selangkah Lagi ke Atletico Madrid, Tapi..

Atlético Madrid selangkah lagi dapatkan tanda tangan Diego Costa. Striker yang dibuang Chelsea itu dipastikan kembali ke Los Rojiblancos atas permintaan sang pelatih, Diego Simeone.

Walau diminta Diego Simeone untuk kembali memperkuat Atletico Madrid, Diego Costa dipastikan tak akan bisa bermain untuk Atleti di paruh pertama musim 2017/18. Ia dipastikan tak akan bisa bermain sampai Januari 2018, karena adanya sanksi embargo transfer dari FIFA pada klub tersebut.

Selain Costa, Atlético juga bungkam soal kelanjutan transfer pemain Sevilla, Victor ‘Vitolo’ Machin Perez, pemain incaran lainnya yang diminta El Cholo. Namun, para pengurus klub mengaku bekerja keras untuk penuhi kebutuhan pelatih asal Argentina tersebut. Salah satunya, Atlético dan Chelsea kini telah mencapai kata sepakat terkait kembalinya Costa ke Spanyol.

Saat ini, karena sanksi embargo pemain, Atlético tak bisa mendaftarkan para pemain barunya sampai 2 Januari 2018 mendatang. Namun, Atletico mengaku tak akan mengirim Costa untuk dipinjamkan ke klub lain, seperti rencana sebelumnya.

Semula, Atletico akan pinjamkan pemain itu selama enam bulan ke klub di China atau Brasil. Tapi, rencana itu kemudian dikesampingkan pihak Atletico.

Atlético merasa, solusi terbaik bagi Costa adalah, tetap berlatih bersama tim utama selama empat bulan, sampai dia bisa bermain lagi untuk klub tersebut. Pada Januari 2018, seiring dicabutnya larangan transfer pada Atletico, Costa diyakini berada pada kondisi terbaik secara fisik, dan akan tampil sebagai pemain yang haus kemenangan.

Staf teknis Atletico juga merasa yakin, pemain seperti Diego Costa akan jadi pelengkap yang sangat sempurna bagi para pemain seperti Antoine Griezmann, Fernando Torres maupun Kevin Gameiro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here