Diego Simeone Bikin Kecewa Banyak Klub Top Eropa

Adubola.com – Diego Simeone bisa dibilang adalah salah satu manajer paling dicari di Eropa. Pelatih berkebangsaan Argentina ini dicari oleh banyak klub top Eropa termasuk Inter Milan dan Juventus di Serie A.

Diego Simeone

Adubola.comDiego Simeone bisa dibilang adalah salah satu manajer paling dicari di Eropa. Pelatih berkebangsaan Argentina ini dicari oleh banyak klub top Eropa termasuk Inter Milan dan Juventus di Serie A.

Akan tetapi keputusan Diego Simeone, 46 tahun, atas masa depannya bakal membuat para klub yang meminati jasanya sangat kecewa.

Apabila laporan As.com akurat, pada kenyataannya Simeone telah memberitahu perwakilan dari Atletico Madrid bahwa ia akan tinggal di klub sampai kontraknya berakhir.

Kesepakatan antara Simeone dan Atletico Madrid berjalan sampai musim panas 2018 dan juru taktik asal Argentina tersebut bertekad untuk tetap di klub sampai kontraknya berakhir.

Atletico Madrid akan berganti stadion dari Vicente Calderon ke stadion baru mereka Wanda Metropolitano yang akan diresmikan pada musim panas mendatang.

Simeone telah mengatakan kepada perwakilan Atletico Madrid bahwa ia akan tinggal di klub dimanapun nantinya The Colchoneros akan finis pada klasemen La Liga pada akhir musim nanti. Jika Atletico Madrid berhasil menyelesaikan musim pada peringkat ke-3, mereka akan memenuhi syarat untuk ikut pada kualifikasi grup Liga Champions.

Persaingan dengan Sevilla untuk menempati urutan ketiga La Liga saat ini semakin keras dan jika akhirnya Atleti finis pada urutan ke-4, maka mereka akan dipaksa untuk memainkan laga play off Liga Champions untuk lolos ke penyisihan grup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here