Diego Simeone Mengaku Antoine Griezmann Bisa Meninggalkan Atletico Madrid

60

Adubola.com – Diego Simeone telah mengakui jika striker Antoine Griezmann bisa pergi meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim ini.

Liga Spanyol  - Diego Simeone Mengaku Antoine Griezmann Bisa Meninggalkan Atletico Madrid

Adubola.com Diego Simeone telah mengakui jika striker Antoine Griezmann bisa pergi meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim ini.

Pemain berusia 26 tahun, Antoine Griezmann dilaporkan menjadi target transfer nomor satu Manchester United untuk bursa transfer musim panas, dengan laporan mengatakan raksasa Premier League tersebut siap untuk membayar klausul rilis sang pemain yang senilai 100 juta euro.

Dan Simeone tidak menghindar dari fakta bahwa klub bisa kehilangan Griezmann jika ia memutuskan untuk pergi dari ibukota Spanyol.

“Ya, karena ada klausul rilis dan tidak ada jaminan. Dari sini, saya tidak tahu apa yang bisa terjadi, ” katanya kepada AS ketika ditanya apakah Griezmann bisa meninggalkan klub.

Griezmann yang menandatangani kontrak baru dengan Atletico pada bulan Juni tahun lalu, telah menunjuk Simeone sebagai salah satu alasannya untuk tetap tinggal di klub.

Dan meskipun pengaruh yang dia memiliki terhadap sang penyerang, Simeone mengatakan ia tidak akan menghalangi jalan dari setiap pemain yang ingin hengkang dari Atletico.

“Griezmann tidak akan mengizinkan saya untuk menuntut dia tetap tinggal,” kata Simeone. “Aku tidak melakukannya dengan [Diego] Costa dan dengan [Radamel] Falcao. Para pemain yang telah memberikan saya kehidupan mereka, saya jelas menemani mereka dalam keputusan yang mereka ambil. Yang jelas adalah bahwa selama [Griezmann] tetap berada di klub, tim dan klub akan terus tumbuh.”

LEAVE A REPLY