Diego Simeone Punya Lionel Messi di Atletico Madrid

Adubola.com – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah membela keputusannya untuk memainkan Diego Costa dari menit awal pada final Liga Champions 2014.

Diego Simeone

Adubola.com Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah membela keputusannya untuk memainkan Diego Costa dari menit awal pada final Liga Champions 2014.

Diego Costa bermain sebagai starter pada laga final di Lisbon di tengah kekhawatiran kebugarannya dan dia digantikan pada menit kesembilan oleh Adrian Lopez, setelah sebelumnya Costa menjalani pengobatan menggunakan plasenta kuda untuk cedera hamstring yang diderita di pertandingan terakhir liga pada hari Sabtu sebelumnya.

“Jika aku harus mengulangnya kembali, ia (Costa) akan bermain di final dari awal lagi. Bagaimana bisa pemain terbaik kami tidak bermain?” Simeone menjelaskan pada AS.

“Dia tidak cedera! Apakah anda melihat sprint 100m yang ia lakukan saat di lapangan? Aku berkata: ‘Jika pemain ini dapat memberikan 45 menit di final Liga Champions …’ maka dia adalah Diego Costa!

“Ini seperti Lionel Messi berada di 50 persen dan tidak bermain untuk Barca di final Liga Champions. Bagi kami, Diego Costa adalah Messi kami.”

“Tapi harus ditekankan juga bahwa, setelah saya mengambil resiko, kami membawa Real Madrid ke menit ke-93. Saya ingin bertanya kepada mereka yang bertanya-tanya tentang [apa yang akan terjadi] jika saya telah melakukan sesuatu [yang berbeda] … Dan jika aku melakukan sesuatu [yang berbeda] dan kami bahkan tidak membawa mereka ke menit ke-93 ? Kami akan kalah pada dua final melawan Real Madrid, jangan lupa bahwa: Mereka 11 kali juara Liga Champions.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here