Diego Simeone Tak Masalah Atletico Madrid Tak Rekrut Puteranya

Adubola.com – Pelatih Diego Simeone mengaku tak masalah jika Atletico Madrid tidak merekrut puteranya, Giovanni Simeone.

Giovanni Simeone

Adubola.com – Pelatih Diego Simeone┬ámengaku tak masalah jika Atletico Madrid tidak merekrut puteranya, Giovanni Simeone.

Giovanni dikabarkan jalani musim yang penuh sensasional dalam debutnya di Serie A, di mana ia berhasil mencetak 11 gol untuk klub papan bawah, Genoa.

Simeone menyatakan, mendatangkan puteranya itu akan jadi pengorbanan yang terlalu besar untuk seorang pemain yang seharusnya tidak dikorbankan.

Giovanni saat ini mulai dilirik sejumlah klub papan atas Eropa, yang terus memantau perkembangan karir dan kontraknya di Genoa. Tapi, Atletico sendiri tidak akan melakukan upaya apapun untuk datangkan pemain berusia 21 tahun itu.

“Ini akan jadi pengorbanan yang terlalu besar, dan bermain sepak bola tidak harus berkorban,” ujar Simeone.

“Ini hanyalah sebuah permainan, walau dimainkan para profesional. Giovanni sudah jalani periode yang fantastis di Genoa dan ia mencetak 11 gol di tim Italia itu di tahun pertamanya. Itu pasti tidak akan mudah,” tambahnya.

“Saya malah berpikir, melihatnya bermain di salah satu dari tim asuhan saya akan membuat dia merasa punya tanggung jawab lebih, yang tak akan bagus baginya. Giovanni punya kualitas yang sangat saya sukai,” ujar Simeone.

Simeone juga yakin, dengan kerja keras dan upayanya, Giovanni bisa menjadi pemain besar, walaupun ia tidak bermain bersama tim yang ditangani sang ayah. “Ada banyak klub yang bisa memberikan kesempatan bagus,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here