Dikabarkan Pindah Pemain Ini Ikut Tur Pramusim Barcelona

125

Pemain Barcelona yang satu ini sebelumnya santer diberitakan akan gabung Zenit St Petersburg. Namun, kini, pemain tersebut, Munir El Haddadi malah dikabarkan akan ikuti tur pramusim bersama raksasa Catalan tersebut.

Liga Spanyol  - Dikabarkan Pindah Pemain Ini Ikut Tur Pramusim Barcelona

Masa depan Munir El Haddadi di Barcelona memang tak jelas beberapa musim terakhir ini. Sesaat setelah musim 2016/17 berakhir, ia dikabarkan setuju gabung Zenit St Petersburg. Namun, kini Munir diberitakan akan ikut Barcelona jalani tur pramusim.

Sejauh ini, kesepakatan Munir dengan Zenit memang belum rampung. Pemain muda asal Spanyol berusia 21 tahun itu secara jujur ​​mengaku enggan pindah ke Rusia. Setelah kenyang pengalaman di klub peminjamnya, Valencia, Munir hanya mengaku ingin bermain bersama klub yang stabil. Manajer baru El Barca, Ernesto Valverde, pun tunjukkan kepercayaan kepadanya.

Karena itu pula panggilan dari pelatih baru Zenit, Roberto Mancini, bahkan tak berhasil membuat striker asal Spanyol itu berubah pikiran. Sejauh ini, Barcelona tahu benar bahwa Munir masih memiliki reputasi bagus di seantero Eropa. Pasalnya, ada ketertarikan pada Munir dari sejumlah klub, yang diharapkan bisa membantu penuhi tuntutan finansial Barca.

Masalahnya, Munir mau tidak terburu-buru. Munir dan agennya sama-sama kumpulkan semua tawaran yang datang, lalu menunggu sebelum putuskan yang terbaik.

Pada prinsipnya, Munir bisa pindah ke Serie A, karena ia mendapat banyak tawaran dari klub-klub Italia. Selain itu ada pula tawaran dari Inggris, Portugal dan Jerman yang sama-sama tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Tapi, tetap saja, pemain Timnas Spanyol ini lebih suka menunggu dan ikuti dulu tur pramusim bersama Barcelona. Rencananya, Munir akan kembali berlatih bersama El Barca di bawah arahan Ernesto Valverde mulai 12 Juli mendatang.

LEAVE A REPLY