Diminati Barcelona, Griezmann Bahagia di Atletico Madrid

47

Barcelona menginginkan Antoine Griezmann guna menggantikan Neymar, namun ia menyatakan senang berada di Atletico Madrid.

Liga Spanyol  - Diminati Barcelona, Griezmann Bahagia di Atletico Madrid

Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann menyatakan senang berada di klub Madrid itu di tengah adanya minat dari rival liga Barcelona, menurut rekan setimnya Juanfran.

Griezmann adalah pemain terbaru yang dikaitkan dengan Barca setelah raksasa La Liga tersebut tampaknya bersiap untuk mencari pengganti Neymar.

Sang pemain Brasil bersiap bergabung dengan Paris Saint-Germain dalam transfer rekor dunia senilai 222 juta Euro (Rp 3,4 Trilyun) sesuai klausul rilisnya.

Pemain internasional Prancis itu memperpanjang kontraknya di Atletico pada bulan Juni 2017, menandatangani kontrak untuk satu tahun tambahan yang membuatnya bertahan di klub ibukota Spanyol sampai tahun 2022.

Setelah timnya berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 2-1 di semi final Piala Audi pada hari Selasa, Juanfran mengecilkan rumor bahwa Griezmann akan pindah.

“Kami terbuka untuk pasar, yang semakin gila dan rumor apapun bisa mempengaruhi Anda,” katanya, melalui AS.

“Griezmann senang di Atleti dan kami ingin memberikan segalanya untuk Atleti.”

Atletico bangkit dari ketertinggalan melawan Napoli saat Fernando Torres dan Luciano Vietto mencetak gol di menit-menit akhir guna mengirim mereka ke final, di mana mereka akhirnya mengalahkan Liverpool melalui adu penalti.

Juanfran mengatakan mencapai final turnamen pra musim telah menjadi tujuan Atletico.

“Ini adalah tanda identitas kami, pelatih [Diego Simeone] telah menanamkannya. Kami selalu ingin menang, memberikan yang terbaik dan para penggemar akan bangga pada kami karena kami ingin menang,” katanya.

“Sekarang kita memainkan final Piala Audi, itulah yang kita inginkan.”

Manajer Diego Simeone saat ini tengah fokus untuk memantapkan skuad Atletico Madrid demi menjaga jarak dengan duo El Clasico guna bertarung memperebutkan juara liga musim depan. Mereka tidak bisa bergerak aktif di bursa transfer akibat larangan transfer.