Direktur Barcelona Akui Pelatih Ini Dipertimbangkan Untuk Gantikan Luis Enrique

Adubola.com – Siapa yang akan menjadi pelatih Barcelona berikutnya adalah salah satu subjeks yang mendominasi berita sepakbola di seluruh dunia.

Jurgen Klopp

Adubola.com – Siapa yang akan menjadi pelatih Barcelona berikutnya adalah salah satu subjeks yang mendominasi berita sepakbola di seluruh dunia.

Dengan pelatih Barcelona saat ini Luis Enrique dipastikan akan mengundurkan diri pada akhir musim ini, dan telah banyak sekali rumor yang muncul tentang siapa yang akan menggantikannya di Camp Nou.

Dalam wawancara dengan radio SER Catalunya, Direktur Teknik Barcelona, Robert Fernandez, berusaha untuk tidak memberikan terlalu banyak tentang siapa yang akan suksesor Luis Enrique.

Berkenaan dengan asisten pelatih saat ini di Camp Nou, Juan Carlos Unzue ia menjelaskan bahwa; “Dia akan menjadi pilihan yang sangat baik, dia tahu para pemain dengan baik tentu saja dan kompeten dalam apa yang dia lakukan”.

Dia kemudian ditanyakan tentang dua nama lain yang terkait dengan jabatan pelatih di Barcelona, yang bos Sevilla, Jorge Sampaoli dan juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp dia pun menjelaskan bahwa; “Kami punya waktu untuk melakukan analisis yang mendalam, pelatih yang akan kami bawa harus tahu gaya kami”.

Akhirnya, ia juga meluruskan berita tentang dua pemain paling ikon klub dan potensi perpanjangan kontrak mereka. Berbicara tentang Lionel Messi dan Andres Iniesta ia menyatakan bahwa; “Lionel senang di sini dan saya sudah tidak meragukan lagi dia akan tinggal bersama kami. Hal yang sama berlaku untuk Iniesta yang akan memperbaharui kontrak di waktu yang tepat. Saya tidak bisa membayangkan Barcelona tanpa dia.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here