Direktur Barcelona Keceplosan Ngomong Pelatih Baru

3136

Direktur Barcelona keceplosan ngomong. Tapi dia membantu kita mempersempit calon-calon pelatih baru klub Liga Spanyol itu. Dia nyeletuk begini …

Liga Spanyol  - Direktur Barcelona Keceplosan Ngomong Pelatih Baru

Adubola.com – Direktur Barcelona keceplosan ngomong. Tapi dia membantu kita mempersempit calon-calon pelatih baru klub Liga Spanyol itu. Dia nyeletuk begini …

Luis Enrique akan meninggalkan FC Barcelona pada akhir musim, namun seorang direktur klub mengisyaratkan ciri-ciri pengganti pelatih Spanyol itu untuk musim depan.

Enrique memutuskan tidak akan memperbarui kontraknya, yang akan berakhir pada akhir musim ini dan sejumlah nama telah dikaitkan dengan pekerjaan di Camp Nou.

Namun, direktur Barca, Robert Fernandez, mengungkapkan bahwa klub lebih suka membawa masuk seseorang dengan hubungan historis sebelumnya dengan klub itu.

“Akan sangat baik jika pelatih masa depan sudah pernah ada di klub. Mereka akan tahu Barcelona dan itu akan sangat positif,” kata Fernandez seperti dikutip oleh Marca.

“Kami harus menerima keputusan [Luis Enrique].”

Sudah pernah ada di klub? Berarti entah mantan pelatih atau mantan pemain Barcelona.

Beberapa mantan pemain yang telah dikaitkan dengan pekerjaan ini termasuk pelatih Everton Ronald Koeman, manajer Athletic Bilbao Ernesto Valverde dan asisten Enrique, Juan Carlos Unzue.

Siapa yang diinginkan dewan direksi Barcelona?

Luis Enrique sebelumnya telah mengungkapkan bahwa kebutuhannya untuk istirahat yang menyebabkan ia memutuskan mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Barcelona.

Alasan Enrique mundur dari kursi kepelatihan Barcelona ini tampaknya sama dengan alasan Pep Guardiola meninggalkan Camp Nou pada tahun 2012 lalu, dimana Pep merasa kelelahan dan mengapa ia memilih untuk meninggalkan Barca dan mengambil cuti panjang.

“Alasan mengapa saya memutuskan untuk meninggalkan adalah cara di mana saya harus melaksanakan profesi ini,” kata Luis Enrique kepada situs resmi klub Catalan.

“Ini adalah pencarian terus-menerus untuk solusi dan perbaikan untuk tim, yang berarti hanya beberapa jam istirahat bagi saya.”

“Saya ingin berterima kasih kepada klub karena kepercayaan mereka pada saya sepanjang karier saya, tidak hanya sebagai pemain, tetapi juga sebagai pelatih.”

 

LEAVE A REPLY