Disebut Akan Pindah ke Barcelona, Isco Malah Marah Besar

343

Adubola.com – Isco dengan marah membantah rumor kepindahan ke Barcelona, setelah ia berhasil mainkan peranan penting di Real Madrid pada musim ini.

Liga Spanyol  - Disebut Akan Pindah ke Barcelona, Isco Malah Marah Besar

Adubola.com – Isco dengan marah membantah rumor kepindahan ke Barcelona, setelah ia berhasil mainkan peranan penting di Real Madrid pada musim ini.

Gelandang serang itu sebelumnya kerap dikabarkan putus asa di El Real, dan menolak tanda tangani kontrak baru karena ingin amati perkembangan karirnya lebih dulu di Santiago Bernabeu. Ia pun dikabarkan akan tinggalkan Madrid.

Belakangan ini, Isco dikabarkan akan hengkang ke Barcelona. Walaupun dalam kontraknya ada kesepakatan ‘anti-Barca’, namun ia akan menyeberang ke klub rival itu setelah kontraknya selesai dan terikat Madrid lagi.

Pemain berusia 24 tahun itu mengaku khawatir dengan minimnya waktu bermain yang didapatnya di Madrid. Inilah yang menyebabkan Barca terpacu untuk dapatkan Isco dengan status bebas transfer nanti.

Selain Barcelona, dua klub Liga Premier juga dikabarkan tertarik datangkan Isco. Di antaranya, dua klub asal London; Arsenal dan Tottenham Hotspur yang kerap disebut-sebut sebagai tujuan Isco berikutnya.

Tapi, usai membawa Spanyol menang 4-1 atas Israel di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Isco seakan menarik diri dari pembicaraan soal rencana kepindahannya tersebut. “Kita beritakan hal ini sepanjang waktu, semuanya, rumor dan yang lainnya. Saya hanya ingin bicara soal pertandingan, dan saya mencoba untuk lakukan yang terbaik untuk tim,” tandas Isco.

Sebelumnya bintang Barcelona, Andres Iniesta dan Denis Suarez, sama-sama mengaku akan senang jika Isco gabung ke Barcelona. Jika ini terwujud, Isco akan jadi pemain pertama yang menyeberang dari Real Madrid ke Barcelona, sejak pelatih Barca saat ini, Luis Enrique, lakukan hal sama pada tahun 1996 lalu.

 

LEAVE A REPLY