Ditanya Soal Transfer, Antoine Griezmann Malah Ngacir ..

Antoine Griezmann terus-menerus dikabarkan akan hengkang ke Manchester United. Tapi, dia malah melarikan diri dan menolak menjawab saat sekali lagi hal itu ditanyakan kepadanya.

Antoine Griezmann - Atletico Madrid
Antoine Griezmann - Atletico Madrid

Antoine Griezmann terus-menerus dikabarkan akan hengkang ke Manchester United. Tapi, dia malah melarikan diri dan menolak menjawab saat sekali lagi hal itu ditanyakan kepadanya.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Antoine Griezmann memilih tak menjawab dan tinggalkan sebuah interview dengan wartawan BeinSports soal kabar kepindahannya ke MU, Sabtu (22/4) malam waktu setempat.

Bintang Atletico Madrid itu terus-menerus diberitakan akan pindah ke klub lain, dan yang paling santer adalah Manchester United.t

Tim asuhan Jose Mourinho itu memang telah jadikan pemain Timnas Prancis itu sebagai target  transfer nomor satu  mereka di musim panas mendatang. MU bahkan mengklaim, telah siapkan 85 juta Poundsterling untuk membawa Griezmann ke Old Trafford.

Menyusul kemenangan Atletico Madrid, 1-0, di kandang Espanyol, Griezmann kembali mendapat pertanyaan soal masa depannya di Atletico dan kemungkinan ia pindah ke MU. Tapi, tampaknya, Griezmann sudah bosan dengan pertanyaan tersebut. Apalagi, sudah berkali-kali pula ia jelaskan bagaimana kemungkinan karirnya berjalan di musim depan.

“Anda sudah katakan beberapa kali kalau anda bahagia di sini, tapi anda tidak tahu apa yang akan terjadi, apakah anda tetap akan pergi dari sini atau anda yakin, anda akan tetap di Atletico?”, tanya wartawan tersebut.

Griezmann rupanya tak senang dengan pertanyaan itu, entah karena bosan atau memang tersinggung. Dengan segera, Griezman pergi tinggalkan reporter yang masing menyorongkan mike-nya itu, sambil berkata dalam bahasa Spanyol, “Itu sudah cukup, ok?”. Wawancara pun selesai dengan mimik kesal di wajah Griezman.

Dalam laga kontra Espanyol, Griezmann jadi pencetak gol tunggal dalam laga itu, di mana ia sukses mencetak gol tersebut di menit 73.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here