Dua Pemain Real Madrid Tinggalkan Santiago Bernabeu

2386

Real Madrid dilaporkan sudah sangat dekat untuk melepas dua pemainnya pada bursa transfer musim panas ini.

Liga Spanyol  - Dua Pemain Real Madrid Tinggalkan Santiago Bernabeu

Berita Transfer – Real Madrid dilaporkan akan menjual Diego Llorente ke Real Sociedad seharga 8 juta euro, sementara Mariano Diaz bisa bergabung dengan Malaga dengan status pinjaman.

Langkah Llorente telah dikonfirmasi oleh Marca dan Diario Sur sedang berada di ambang penyelesaian, meskipun Madrid ingin mempertahankan opsi pembelian kembali untuk bek tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu tampil mengesankan dalam setiap musim pinjamannya di Rayo Vallecano dan Malaga selama dua musim terakhir, yang berpuncak pada penampilan untuk tim nasional Spanyol Mei lalu.

Bek tengah juga merupakan area prioritas bagi Real Sociedad untuk dibenahi, dengan Mikel Gonzalez akan mengakhiri hubungan karirnya dengan klub musim panas ini.

Mariano, sementara itu, adalah favorit untuk memperkuat lini depan Malaga, menurut laporan Marca.

Sandro Ramirez, Charles dan Michael Santos tampaknya akan meninggalkan La Rosaleda, yang berpotensi bakal membuat lini serang Malaga menjadi tumpul.

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak lima gol untuk Madrid musim lalu, namun hanya satu gol yang ia ciptakan dari delapan penampilan La Liga, itu telah membuatnya setuju dengan pelatih Zinedine Zidane bahwa dipinjamkan ke klub lain adalah yang terbaik untuk perkembangannya.

Malaga mencoba untuk mengontrak Mariano musim panas lalu tapi gagal, namun kehadiran legenda Los Blancos, Michel Gonzalez di kursi pelatih tampaknya akan mempermudah kesepakatan.

LEAVE A REPLY