Eks Kiper Barcelona Ini Bakal Kembali ke Spanyol

106

Mantan kiper Barcelona, Victor Valdes, kemungkinan besar akan kembali ke Spanyol. Pemain veteran berusia 35 tahun itu belakangan memang dikaitkan dengan sejumlah tim papan tengah LaLiga.

Liga Spanyol  - Eks Kiper Barcelona Ini Bakal Kembali ke Spanyol

Berita Transfer – Victor Valdes -mantan kiper Timnas Spanyol yang pernah membela Barcelona di era tahun 2000 hingga 2014, itu belakangan dikaitkan dengan Malaga dan Deportivo La Coruna.

Setelah sebelumnya sempat dikabarkan akan gabung dengan Malaga, kini yang tengah gencar dekati Valdes adalah Deportivo La Coruna. Tim berperingkat 16 LaLiga itu jadikan Valdes sebagai pilihan utama mereka, yang memang ingin datangkan kiper baru di musim panas ini.

Pada musim lalu, Valdes tampil menawan di Liga Premier, Middlesbrough. Sayangnya, the Boro akan kembali ke Championship pada musim depan, dan Valdes putuskan untuk tinggalkan klub itu. Masuknya nama Victor Valdes dalam daftar incaran Depor juga membuat fans mereka semangat menyambut musim baru.

Menurut laporan La Voz de Galicia, Depor telah mengontak Valdes beberapa pekan lalu, terkait rencana mereka merekrut kiper yang pernah menganggur di Manchester United itu. Sejak mendapat kepastian bahwa Valdes tak akan perpanjang kontraknya di Middlesbrough, Depor katakan mereka serius ingin datangkan Valdes.

Pelatih Depor, Pepe Mel, akui rencananya merekrut Valdes. Dia merasa, pengalaman dan kualitas permainan Valdes bisa menyegarkan skuadnya. Pepe Mel memang tengah persiapkan musim penuh pertamanya bersama Depor musim depan.

Jika tak kesampaian datangkan Valdes, Pepe Mel juga mengaku sudah punya alternatifnya. Mereka adalah kiper Sevilla, David Soria, dan kiper PSG yang dipinjamkan ke Osasuna pada musim lalu, Salvatore Sirigu, serta kiper Reus, Edgar Badia.

LEAVE A REPLY