Alvaro Morata Bakal Lebih Bersinar di Man United

Mantan asisten manajer Real Madrid, Aitor Karanka, puji Alvaro Morata sebagai pemain ‘spektakuler’ yang bisa sukses di klub manapun. Manchester United akan jadi klub beruntung karena kedatangan penyerang 24 tahun itu.

Berita Transfer – Alvaro Morata belakangan ini gencar dikaitkan dengan rencana perpindahan bernilai tinggi ke Manchester United. Di bawah mantan manajer lamanya, Jose Mourinho, Aitor Karanka yakin bintang Real Madrid itu akan lebih bersinar di Old Trafford.

Karanka yang pernah jadi asisten Mourinho itu, mengenal baik Morata sejak pemain itu masih di akademi Real Madrid. Karanka yakin, dia akan jadi rekrutan luar biasa di Old Trafford.

“Alvaro siap bermain di manapun. Dia sudah bermain bersama kami sejak usianya masih 19 tahun, dan saya kenal dia sejak dia masih 17 tahun, waktu dia bermain di Piala Dunia U-17 di Nigeria. Alvaro pemain klasik yang fit di manapun, dia itu segalanya,” tandas Aitor Karanka yang pernah jadi pelatih kepala Middlesbrough itu.

“Masa-masa yang sudah dia habiskan di Juventus sangat berguna baginya untuk menjadi lebih dewasa. Untuk Liga Premier, dia pemain yang spektakuler,” tambahnya.

Sayangnya, ketika bergabung kembali ke Real Madrid, pelatih Zinedine Zidane kembali menempatkan Morata sebagai pemain lapis ke dua di musim lalu. Meski hanya menjadi bagian dari Tim B, Morata selalu tampil gemilang ketika dimainkan dan berhasil mencetak 20 gol di semua ajang kompetisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here