Eks Penyerang Barcelona Ini Diincar Atletico Madrid

Walau Atletico Madrid tengah tunggu keputusan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) soal larangan transfer, namun pelatih Diego Simeone ingin segera mengikat eks striker Barcelona yang kini membela Málaga ini.

Berita Transfer – Saat ini, Atlético sedang menunggu keputusan soal transfer yang akan diputuskan CAS, Rojiblancos ingin pastikan lebih dulu bahwa nantinya tak ada transfer mereka yang bermasalah, termasuk Sandro Ramirez.

Setelah striker Olimpique Lyon, Alexandre Lacazette, diberi izin untuk bicara dengan Atlético, Simeone kini berharap bisa raih kesepakatan dengan Málaga terkait Sandro Ramírez. Agen pemain, Ginés Carvajal, sudah datang ke Atletico dan akan membahas beberapa poin penting soal potensi kesepakatan tersebut.

Namun, sejauh ini, Atlético belum tahu apakah mereka nantinya bisa daftarkan pemain baru untuk musim panas mendatang. Atletico hanya mengaku tengah menunggu keputusan CAS.

Kalau memang permintaan banding Atletico tak dikabulkan CAS, maka Simeone harus menunggu sampai Januari tahun depan, untuk bisa datangkan pemain baru. Ini sebelumnya juga terjadi pada Barcelona, yang membuat Arda Turan menganggur selama enam bulan. setelah transfernya dilakukan dari Atletico ke Camp Nou dua musim lalu.

Untuk dapatkan Sandro Ramirez, Atletico tidak sendirian. Beberapa klub Liga Premier juga dikabarkan tertarik datangkan Ramirez – yang baru gabung Malaga dengan status bebas transfer pada awal musim ini.

Kabarnya, pemain ini punya klausul pelepasan yang murah, yakni hanya sekitar enam juta Euro. Namun, permainan apiknya memang membuat ia diminati beberapa klub Spanyol dan Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here