El Clasico Masih Juli Nanti, Tiketnya Sudah Habis Terjual!

60

Adubola.com – Real Madrid dan Barcelona akan bertemu di Hard Rock Stadium, Miami, musim panas mendatang. Ini akan jadi El Clásico perdana di luar Spanyol, sejak pertandingan terakhir kedua tim papan atas LaLiga itu di Venezuela pada 1982 silam.

Liga Spanyol  - El Clasico Masih Juli Nanti, Tiketnya Sudah Habis Terjual!

Adubola.com – Real Madrid dan Barcelona akan bertemu di Hard Rock Stadium, Miami, musim panas mendatang. Ini akan jadi El Clásico perdana di luar Spanyol, sejak pertandingan terakhir kedua tim papan atas LaLiga itu di Venezuela pada 1982 silam.

Menurut pemberitaan The Miami Herald, walaupun pertemuan kedua tim yang saling berseteru itu baru akan berlangsung pada 29 Juli mendatang, namun sebanyak 46.000 lembar tiket sudah habis terjual.

Apalagi untuk harga tiket yang paling murah, yang dihargai 200 dolar AS atau sekitar Rp2,7 Juta per lembarnya dan berlaku pre-sale untuk para member, itupun sudah habis terjual. Bangku-bangku di tribun yang lebih rendah juga telah habis terjual, dengan kisaran harga di atas 1.000 dolar atau sekitar Rp13 Juta per lembar. Sementara untuk tribun yang lebih di atas, tampaknya akan dihargai 500 dolar atau sekitar Rp6,7 Juta per lembar.

Mahalnya harga tiket menonton pertandingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi ini, tentu disayangkan oleh warga kebanyakan. Mereka kecewa karena banyak yang berpikir ulang untuk menonton langsung dari stadion – walaupun saat ini dikabarkan tiketnya sudah habis terjual. Namun, di sebuah situs jual-beli diketahui, ada tiket yang dijual seharga 20 ribu dolar, atau sekitar Rp267 Juta, bahkan sebelum tiket-tiket itu dijual secara resmi.

Hard Rock Stadion, Miami, yang memiliki kapasitas 65 ribu tempat duduk itu, adalah rumah dari klub NFL Miami Dolphins. Pada musim panas tahun ini, stadion itu akan menjadi tuan rumah dari pertandingan El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona di Amerika Serikat untuk pertama kalinya.

 

LEAVE A REPLY