El Clasico Piala Super Spanyol Digelar Tengah Agustus

159

Real Madrid akan kembali bertemu Barcelona dalam laga El Clasico yang digelar di Piala Super Spanyol. Rencananya, pertemuan dua rival abadi itu berlangsung pada pertengahan Agustus mendatang.

Liga Spanyol  - El Clasico Piala Super Spanyol Digelar Tengah Agustus

Federasi Sepakbola Spanyol akhirnya tentukan jadwal pertandingan dua tim raksasa LaLiga, Barcelona dan Real Madrid, di ajang Piala Super Spanyol.

Rencananya, ke dua tim itu akan bertemu di kompetisi domestik tersebut, menjelang digelarnya musim baru LaLiga 2017/18 pada 13 dan 16 Agustus 2017. Pertandingan pertama akan digelar di Camp Nou, dilanjutkan pertemuan ke dua di Santiago Bernabeu.

Dengan demikian, Real Madrid punya waktu istirahat empat hari setelah gelaran Piala Super Eropa melawan Manchester United.

Adapun pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol di Bernabeu pada 16 Agustus, digelar hanya beberapa hari sebelum musim kompetisi LaLiga dimulai pada akhir pekannya. Pertandingan itu akan dimulai pukul 23.00 waktu setempat, untuk hindari bentrokan dengan laga kualifikasi Liga Champions yang berlangsung pada hari yang sama.

LEAVE A REPLY