Enrique Kini Lebih Fokus Siapkan Barcelona

Adubola.com – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, umumkan nama para pemainnya yang akan turun dalam laga kontra Celta Vigo di Camp Nou, Minggu (5/3) dinihari nanti.

Adubola.com – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, umumkan nama para pemainnya yang akan turun dalam laga kontra Celta Vigo di Camp Nou, Minggu (5/3) dinihari nanti.

Jelang laga tersebut, skuad Barcelona dikabarkan akan kembali diperkuat Arda Turan yang saat ini telah benar-benar pulih dari cedera.

Turan sebelumnya absen sejak awal Februari akibat cedera otot. Pemain Timnas Turki itu bahkan sudah lima pertandingan tak pernah turun.

Namun, Enrique terpaksa menyimpan André Gomes, yang kini malah dipastikan akan absen karena sakit. Pemain asal Portugal itu bahkan tak bisa berlatih bersama rekan-rekan satu timnya sejak Jumat (3/3) kemrin.

Jelang laga kontra Celta Vigo, untuk pertama kalinya Luis Enrique menggelar konferensi pers setelah ia umumkan keputusannya untuk mundur dari Camp Nou di akhir musim ini.

Enrique ungkapkan, kini ia merasa benar-benar fokus untuk jalani sisa musim ini bersama skuadnya. “Saya merasa lega dan fokus untuk jalani sisa musim ini,” tandas Enrique.

Hadapi Celta, Enrique yakin skuadnya akan jalani pertandingan yang menyulitkan. Enrique mengaku tahu benar kekuatan Celta, karena ia pernah melatih di Balaidos sebelum gabung ke Camp Nou.

“Itu akan jadi pertandingan yang sulit, karena mereka bagus dalam pertahanan dan bisa menekan lawannya. Mereka salah satu dari tim terkuat di liga ini, dan mereka pernah kalahkan kami di Camp Nou,” tambahnya.

Berikut ini personil skuad Barcelona yang disiapkan untuk hadapi Celta Vigo:

Marc-Andre Ter Stegen, Jasper Cillessen, Gerard Piqué, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Denis Suarez, Arda, Andres Iniesta, Luis Suárez, Lionel Messi, Neymar, Rafinha, Javier Mascherano, Paco Alcácer, Jordi Alba, Lucas Digne, Sergi Roberto, Samuel Umtiti.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here