Ernesto Valverde Pertahankan Pemain Yang Tak Disukai Lionel Messi

Ernesto Valverde dilaporkan bertekad untuk memasukkan gelandang asal Portugal ini ke dalam skuad Barcelona saat dia menjadi pelatih di Camp Nou nanti.

Ernesto Valverde

Berita Transfer – Mantan juru taktik Athletic Bilbao, Ernesto Valverde itu diberitakan bakal diumumkan menjadi suksesor Luis Enrique hari ini.

Dan Don Balon mengatakan dia punya beberapa gagasan kuat tentang siapa yang ingin dia pertahankan di Camp Nou.

Andre Gomes telah menyelesaikan tahun pertama yang mengecewakan bersama Barcelona sejak bergabung dari Valencia musim panas lalu.

Dan laporan Don Balon mengklaim beberapa pemain senior, termasuk Lionel Messi, tidak menganggapnya sebagai pemain yang tepat bagi Blaugrana.

Tapi tampaknya Valverde sangat ingin memberi kesempatan kedua kepada pemain asal Portugal tersebut saat ia memulai masa jabatannya di Nou Camp.

Laporan Don Balon menambahkan bahwa Valverde yakin bahwa performa mengecewakan dari Gomes di musim ini hanya dikarenakan sang pemain kurang percaya diri.

Dan pelatih asal Spanyol tersebut juga diperkirakan telah mengatakan kepada Barca untuk menghentikan negosiasi dengan Paris St-Germain untuk pemain tengah Marco Veratti, yang dipersiapkan sebagai pengganti Gomes.

Gomes menandatangani kontrak dengan raksasa La Liga, Barcelona pada musim panas lalu, diperkirakan kesepakatannya bernilai sekitar 50 juta pound.

Dia total telah membukukan 47 penampilan untuk Barca musim lalu, tapi banyak dari penampilannya tersebutĀ  datang sebagai pemain pengganti. Dan dia bahkan sempat diposisikan sebagai bek kanan pada menjelang akhir musim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here