Espanyol Inginkan Gelandang Tak Terpakai Inter Milan

123

Espanyol adalah peminat terbaru dari gelandang Inter Milan asal Argentina yang telah tersisih dari tim utama La Beneamata.

Liga Spanyol  - Espanyol Inginkan Gelandang Tak Terpakai Inter Milan

Berita Transfer – Espanyol telah muncul sebagai klub teranyar yang meminati jasa Ever Banega, dimana sang pemain telah dibanderol dengan harga 12 juta euro oleh Inter Milana.

Pemain asal Argentina berusia 28 tahun yang memiliki nama lengkap Ever Maximiliano David Banega itu bergabung dengan Nerazurri dengan status bebas i agen saat kontrak di Sevilla berakhir musim panas lalu, namun ia telah berjuang untuk memberi dampak di tim utama Inter.

Dia tidak lagi menjadi pemain favorit untuk dimainkan di bawah kepemimpinan sejumlah pelatih berbeda dan dia juga tidak masuk dari rencana pelatih baru Luciano Spalletti.

Menurut Sky Sport Italia, Espanyol sekarang sedang memantau situasi Banega, namun mereka ciut dengan harga yang diminta Inter yakni sebesar 12 juta euro atau setara dengan 178 miliar rupiah.

Pemain yang akan genap berusia 29 tahun akhir bulan ini juga telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke klub asal Meksiko, Tigres.

LEAVE A REPLY