Fans Manchester United Ketar-ketir Diego Simeone Perpanjang Kontrak

Diego Simeone baru saja perpanjang kontrak selama dua tahun di Atletico Madrid. Namun, hal itu justru membuat fans Manchester United cemas.

Liga Spanyol  - Fans Manchester United Ketar-ketir Diego Simeone Perpanjang Kontrak

Fans Manchester United pantas ketar-ketir atas kontrak baru Diego Simeone itu. Pasalnya, pelatih asal Argentina ini bisa gagalkan niat Setan Merah untuk dapatkan Antoine Griezmann.

Manchester United telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan bintang asal Prancis tersebut di musim panas ini. Namun, Griezmann memilih tetap di Atletico Madrid pada tahun ini karena embargo transfer yang tengah diberlakukan FIFA.

Tapi, klub asuhan Jose Mourinho itu tetap dikaitkan dengan Griezmann, meski jendela transfer sudah ditutup pekan lalu. MU disebut-sebut akan berusaha datangkan Griezmann setelah embargonya dicabut pada Januari mendatang.

Namun, setelah Simeone teken kontrak baru dengan Atleti, suporter MU malah khawatir rencana datangkan Griezmann hanya akan jadi mimpi belaka. Pemain itu akan senang bertahan di LaLiga daripada pindah ke Liga Premier, jika ada pelatih tersebut di Atletico.

Diego Simeone diberitakan resmi teken kontrak barunya di Atletico Madrid, Selasa (5/9) ini. Kontrak tersebut akan mengikat Simeone di Atletico hingga 2020 mendatang.

Pelatih yang datang ke Atletico sejak Desember 2011 itu, sebenarnya sepakat untuk mengurangi durasi kontraknya pada tahun lalu. Saat itu, baik pelatih maupun klubnya sepakat untuk mengurangi kontrak yang awalnya berakhir pada 2020 menjadi hanya sampai tahun 2018.

Spekulasi mengenai karir Simeone pun langsung merebak sejak saat itu. Ia dikabarkan akan pindah ke klub lain setelah kontraknya selesai tahun depan.

Namun, pelatih 47 tahun itu kini sepakat untuk kembali terikat dengan kesepakatan awalnya di Atletico. Ia bersedia terikat dengan Atletico untuk tiga musim ke depan, yakni hingga tahun 2020.

LEAVE A REPLY