Fernando Torres Perpanjang Kontrak

Striker Fernando Torres akan tetap berada di ibukota Spanyol setelah rumor sempat menyebut ia akan meninggalkan Atletico Madrid.

Fernando Torres

Fernando Torres dan Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak baru berdurasi satu tahun untuk musim 2017-18, demikian klub mengumumkannya kemarin.

Mantan striker Spanyol, Torres, berada dalam tugas kedua dengan klub masa kecilnya, setelah bergabung kembali dari AC Milan pada Januari 2015 dengan performa yang sangat kontras di Liverpool dan Chelsea sebelumnya.

Striker tersebut keluar dari kontrak di akhir musim dan telah dikabarkan berpotensi meninggalkan klub tersebut, dengan beberapa laporan yang mengatakan bahwa dia bisa mendarat di Meksiko.

Tapi Torres kini akan tetap dengan klub ibukota Spanyol itu, yang dilarang mendaftarkan pemain baru selama bursa transfer musim panas setelah gagal memenangkan banding atas larangan transfer mereka.

Torres sebagian besar berfungsi sebagai back-up untuk penyerang utama Atleti seperti Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro saat ini, namun keberadaannya memberikan kedalaman skuad yang bagus bagi tim asuhan Diego Simeone.

“Saya sangat senang bisa terus bersama dengan klub satu tahun lagi,” kata Torres dalam keterangan singkat di situs resmi Atleti.

Alexandre Lacazette secara luas dikaitkan dengan kepindahan ke Atletico sebelum Pengadilan Arbitrasi Olahraga mempertahankan larangan transfer mereka dan striker Prancis tersebut akhirnya diresmikan sebagai pemain Arsenal, Rabu.

Di musim lalu, Torres mencatatkan total 45 penampilan di berbagai ajang untuk Atleti, mengemas 10 gol dan 7 assist. Sementara di level internasional, Torres memiliki 110 caps bersama timnas Spanyol dan mengemas 38 gol.