Bintang Atletico Madrid Ini Hijrah ke Klub Meksiko

458

Bintang Atletico Madrid, Fernando Torres , secara mengejutkan diberitakan akan hijrah ke klub Meksiko, Queretaro.

Liga Spanyol  - Bintang Atletico Madrid Ini Hijrah ke Klub Meksiko

Berita Transfer – Mantan pemain Liverpool dan Chelsea berusia 33 tahun itu, kontrak di Atletico Madrid akan selesai pada musim panas tahun ini. Setelah tiga musim bersama Los Rojiblancos, Fernando Torres pun dikabarkan akan hengkang dan klub Queretaro yang jadi tujuannya.

Bersamaan dengan perpisahan yang dilakukan Atletico dengan stadion terkenal mereka, Vicente Calderon, di akhir musim lalu, Torres pun akan melakukan sama setelah ia menyumbangkan 10 gol untuk tim asuhan Diego Simeone itu.

Torres sebelumnya tinggalkan Chelsea pada Januari 2015, dan sempat dua musim merumput di AC Milan, sebelum akhirnya kembali ke Atletico Madrid.

Menurut laporan ESPN, Torres akan kembali pindah klub, dan kali ini dengan klub Liga MX Meksiko, Queretaro. Klub tersebut saat ini bertengger di posisi 15 klasemen Liga MX, setelah lakoni 17 pertandingan dan bisa terancam degradasi.

Jika Torres putuskan untuk pindah ke klub Amerika Tengah itu, maka Torres tak akan bisa bermain sampai setelah 5 September mendatang. Pasalnya, di saat itulah klub-klub Liga MX bisa datangkan pemain internasional.

Queretaro jadi klub terkenal saat mereka datangkan Ronaldinho pada September 2014, tepat di masa-masa terakhir karir pemain legendaris asal Brasil itu. Di klub tersebut, Torres rencananya akan dikontrak selama dua musim dengan penghasilan sebesar 3,9 Juta Poundsterling per tahun.

Sementata Atletico, tak akan bisa merekrut pemain baru pada musim panas kali ini, setelah Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) menolak banding klub tersebut soal embargo pemain. Dengan adanya putusan CAS tersebut, sejumlah pemain Atletico yang semula dikabarkan akan hengkang pun tak jadi pindah ke klub lain, di antaranya Antoine Griezmann.

Walau Atletico masih bisa menjual pemainnya, tetapi klub itu tak akan bisa datangkan pemain pengganti. Sejumlah pemain mengaku berkomitmen untuk membantu Atletico berjuang di musim depan, termasuk Griezmann.

LEAVE A REPLY