Fernando Torres Segera Teken Kontrak Baru di Atletico Madrid

Adubola.com – Striker berpengalaman Fernando Torres akan menandatangani perpanjangan kontrak di Atletico Madrid, menurut laporan di Spanyol.

Fernando Torres

Adubola.com – Striker berpengalaman Fernando Torres akan menandatangani perpanjangan kontrak di Atletico Madrid, menurut laporan di Spanyol.

Fernando Torres yang kontraknya saat ini akan habis pada akhir musim ini, bakal mendapatkan kontrak baru berdurasi satu tahun dari Atletico.

Mantan juru gedor Liverpool dan Chelsea yang merayakan ulang tahunnya ke-33 pada hari Senin kemarin, sudah memenuhi persyaratan yang telah disepakati sebelumnya dengan klub untuk memicu tambahan satu tahun pada kontraknya menurut laporan di Cadena Cope.

Torres terpilih oleh fans sebagai Pemain Terbaik Klub untuk bulan Februari dan telah kemudian pulih dari ketakutan cedera kepala berkelanjutan yang didapatnya pada laga yang berakhir imbang 1-1 atas Deportivo La Coruna awal bulan ini.

“Saya sangat senang dengan Fernando,” kata pelatih Atletico, Diego Simeone pada AS, Kamis (23/03/2017).

“Anda melihat dia dalam sesi latihan dan ia berlatih lebih baik daripada yang lain. Saya tidak pernah memberikan Torres hadiah apapun. Semua yang ia telah dicapai di sini, dia telah mendapatkannya melalui usaha dan kerja keras. Anda harus angkat topi untuk itu.”

Mantan pemain tim nasional Spanyol itu telah mencetak tujuh gol dalam 31 penampilan untuk Los Rojiblancos musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here